Sambut Lebaran, Honda BeAT Street Pamer Baju Baru

2
0
views

Bintangmotor – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya warna motor matik terbaru mereka, new BeAT Street eSP, Jumat (2/6) lalu. Kini, motor berkonsep street style itu tersedia dalam pilihan Street White (putih).

Dikutip dari Liputan6.com (04/06) Varian warna baru ini akan menemani varian Street Black yang telah muncul sebelumnya. Namun begitu, dalam hal desain striping berkonsep grafiti keduanya mirip.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya, mengatakan kalau penambahan warna baru ini didorong oleh penerimaan yang baik dari masyarakat.

“Kehadiran warna Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda,” ujarnya.

BeAT Street baru ini masih mengusung mesin yang sama, yaitu 110 cc berpendingin udara. Mesin dapat membuat motor melaju sampai 200 meter dari titik nol dalam waktu 12,6 detik, serta top speed mencapai 94 km/jam.

Mesin ini juga diklaim masih yang teririt di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar 55 km/liter dengan metode pengetesan Euro3.

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On the Road) DKI Jakarta Rp 15,875 juta untuk tipe CBS. Model ini sudah tersedia di jaringan Honda Juni ini.

BAGIKAN

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*