Bintangmotor.com – Astra Honda Motor (AHM) luncurkan warna baru untuk PCX yaitu Magnicifient Matte Brown. Tampilan baru ini membuat PCX tekesan premium big scooter Honda.  Tampilan baru Honda PCX ini bisa dilihat pada gelaran Jakarta Fair Kemayoran, dimulai dari tanggal 22 Mei sampai 30 Juni 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Warna ini melengkapi varian sebelumnya. Seperti Wonderful White, Brilliant Black, Majestic Matte Red dan Sophisticated Matte Silver. Jadi, kelima varian warna ini tersaji dalam pilihan tipe CBS maupun ABS.

PCX 150 Brown

Honda PCX dilengkapi fitur Anti-Lock Braking System (pada tipe ABS). Juga mengadopsi sistem pengereman combi brake hidrolis dengan tiga piston caliper untuk tipe CBS. Diklaim juga sanggup memberikan kestabilan saat pengereman. Semua unit didukung ban tubeless yang lebar.

Dari sisi fitur fungsional, big scooter premium memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya. Yaitu 8 liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki serta jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Selain itu, PCX memiliki fitur penyimpanan luggage box besar, berkapasitas 28,8 liter.

Mampu untuk menyimpan barang-barang perlengkapan berkendara. Juga dilengkapi seat stopper. Fungsinya menahan posisi jok agar tidak tertutup, saat Anda sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Sehingga sangat mempermudah pengemudi serta praktis.