Beli Motor Dapat Mobil

Poster-Program-Beli-Motor-Dapat-Mobil

Bintang Motor – Dealer Resmi Sepeda Motor Honda mengadakan program undian dengan tema “Beli Motor Dapat Mobil” yang dimulai dari tanggal 1 Mei – 31 Desember 2015. Program ini diadakan secara resmi tanpa ada rekayasa di dalamnya. Program ini bertujuan untuk memberikan sesuatu yang spesial kepada para pelanggan Bintang Motor yang melakukan pembelian sepeda motor Honda baik secara cash maupun kredit.


Syarat dan Ketentuan Program:

  1. Penyelenggara Program ini adalah Bintang Motor selaku dealer resmi sepeda motor Honda.
  2. Program ini berlaku dari tanggal 1 Mei 2015-31 Desember 2015.
  3. Pengundian dilakukan dalam 2x periode yaitu: Periode 1 (Pengumpulan Kupon undian bulan Mei-Agustus 2015) akan diundi di bulan September 2015, Periode 2 (Pengumpulan Kupon undian bulan September-Desember 2015) akan diundi di bulan Januari 2016.
  4. Setiap Konsumen Bintang Motor yang melakukan transaksi pembelian Sepeda Motor Honda secara langsung di Outlet Resmi Bintang Motor yang bertanda khusus (Showroom Dealer Resmi/Pameran/POS Resmi) berhak untuk mendapatkan 1 Kupon Undian.
  5. Konsumen yang sebelumnya sudah pernah membeli di Bintang Motor dan bisa menunjukkan Buktinya (Bukti berupa STNK/Nomor Mesin/ Nomor Polisi yang bisa diverifikasi ke dalam system Bintang Motor) akan mendapatkan 2 (dua) lembar kupon undian.
  6. Program tidak berlaku di Bintang Motor wilayah Sulawesi
  7. Konsumen yang diikutsertakan dalam program ini akan mendapatkan VIP Card dari Bintang Motor, yang dapat dipergunakan untuk benefit khusus di Bengkel Resmi Bintang Motor (berupa free service atau special pit) ataupun benefit lainnya yang akan diinformasikan lebih lanjut.
  8. Pengambilan Kupon HARUS dilakukan langsung oleh konsumen di Showroom Cabang Resmi tidak boleh diwakilkan oleh siapapun, membawa bukti berupa identitas diri (KTP/SIM) dan Bukti Transaksi Pembelian (Surat Jalan/Surat Pemesanan/STNK). Dokumentasi penukaran kupon oleh Konsumen dilakukan oleh petugas showroom, dan akan difoto di booth Program di Showroom dan akan diupload ke Instagram dengan format : Hanya di @Bintang_Motor #BeliMotorDapatMobil dan #BintangMotor
  9. Konsumen harus memasukkan Nama Konsumen, Alamat Surat, No KTP, No Handphone, No Telpon (jika ada), dan Alamat Email (jika ada). Kupon diisi dan dimasukkan kembali ke kotak undian yang tersedia di Outlet Bintang Motor.
  10. Kupon hasil penarikan Undian akan dianggap tidak sah apabila : a. Kupon Undian palsu. b. Pada Kupon Undian tersebut tidak tercantum No. Identitas KTP/SIM, Nama, Alamat, dan No. Telepon (untuk nomor telpon dan alamat email masih bisa ditoleransi). c. Kupon Undian tersebut cacat (terpotong, tidak bisa terbaca, dll).
  11. Setiap kupon akan diundi sebanyak 1 (satu) kali, apabila kupon terlambat dimasukkan ke dalam kotak undian Periode 1, maka akan diikutsertakan di Periode 2, tetapi apabila terlambat memasukkan di Periode 2, maka dianggap tidak mengikuti Program undian ini.
  12. Program tidak berlaku untuk Karyawan Bintang Motor dan keluarga, serta karyawan perusahaan pembiayaan yang bekerjasama dalam Program ini yaitu FIFGROUP, Adira Finance, dan Mega Finance.
  13. Pemenang wajib menunjukkan kartu identitas asli dan potongan kupon sebagai syarat pengambilan hadiah.
  14. Pemenang akan diumumkan di website resmi Bintang (bintangmotor.com), media cetak, pengumuman di Cabang Bintang Motor dan media social Bintang Motor.
  15. Hadiah tidak dapat dipindahtangankan atau ditukar dalam bentuk apapun dan Pajak Hadiah ditanggung oleh penyelenggara, hati-hati penipuan.
  16. Jika untuk alasan apapun Pemenang tidak mengambil hadiah pada saat yang telah ditetapkan oleh Penyelenggara (dan sudah diinformasikan secara langsung kepada yang bersangkutan), maka hadiah akan hangus. Setiap Pemenang hadiah yang telah hangus tidak berhak atas kompensasi apapun dari Penyelenggara.
  17. Penentuan Pemenang dan pengundian hadiah merupakan keputusan mutlak pihak Penyelenggara dan tidak dapat diganggu gugat.
  18. Pihak Penyelenggara mempunyai hak dan kewenangan penuh untuk mengubah, mencabut dan merevisi peraturan resmi, syarat & ketentuan dan hadiah, kapanpun tanpa pemberitahuan apabila terjadi hal-hal diluar yang telah ditentukan sebelumnya.

Ketentuan Hadiah

Periode 1
1 Mei 2015 – 31 Agustus 2015

Hadiah Program:

  • 1 Toyota Agya type E off the road
  • 1 All New CBR 150R Repsol off the road
  • 1 Vario 150 eSP Exclusive off the road
  • 1 BeAT eSP CBS ISS off the road
  • 20 TV LED LG type 22LB457
  • 200 Smartkey BRT (alarm anti maling)

Transaksi 1 Mei – 31 Agustus 2015 berhak mendapat kupon undian di Bintang Motor yang akan diundi pada awal September 2015

Periode 2
1 Sept 2015 – 31 Desember 2015

Hadiah Program:

  • 1 Toyota Avanza type E off the road
  • 1 All New CBR 150R Repsol off the road
  • 1 Vario 150 eSP Exclusive off the road
  • 1 BeAT CBS ISS off the road
  • 20 TV LED LG type 22LB457
  • 200 Smartkey BRT (alarm anti maling)

Transaksi 1 Sept – 31 Des 2015 berhak mendapat kupon undian di Bintang Motor yang akan diundi pada awal Januari 2016


Berikut ini adalah dokumentasi dari program Beli Motor Dapat Mobil disetiap cabang Bintang Motor.

Dekorasi Showroom

Daily Gift Customers (Pemenang Hadiah Cabutan)

Anda mau seperti mereka? Ayo beli motor di Bintang Motor sekarang! Dapatkan hadiah spekktakulernya!

Salam Satu Hati,
Bintang Motor – Dealer Resmi Sepeda Motor Honda