Bengkel Bintangmotor Terdampak PPKM Level 4

Pandemi masih belum berakhir. Sudah banyak sektor yang terdampak selama masa pemberlakuan pembatasan kegiatan. Baru-baru ini di umumkan kepada masyarakat bahwa kebijakan PPKM sudah di perpanjang hingga 9 agustus. Faktanya, industri otomotif seperti bintangmotor terkena terdampak PPKM level 4 ini.

Kami memahami bahwa untuk mengatasi persoalan ini memang tidaklah mudah. Sebagai masyarakat kita memang sudah sepantasnya mengikuti anjuran pemerintah demi kebaikan bersama. Sebelumnya Kami sudah memberitahukan secara sekilas bahwa bintangmotor bertahan dalam PPKM.

Meskipun dalam situasi pandemi, Kami tetap membuka proses layanan perbaikan motor di beberapa titik lokasi.  Beberapa lokasi di daerah Jabodetabek masih tetap berada di PPKM level 4. Hal ini membuktikan bahwa tingkat kesadaran masyarakat masih belum berjalan dengan baik.

Lokasi Bengkel Bintangmotor yang Terdampak PPKM Level 4

Daerah yang kasusnya masih belum melandai secara signifikan masih di dominasi wilayah Jakarta dan Jawa Barat. Lokasi tersebut termasuk 6 titik bengkel bintang mobile service (layanan bengkel resmi bintangmotor) seperti:

  • DKI Jakarta
  • Tangerang
  • Depok
  • Bogor
  • Bekasi
  • Karawang

Apakah daerah Anda termasuk salah satu diantara daftar yang Kami sebutkan?

Jika Anda berniat untuk mengunjungi bengkel Kami untuk melakukan perbaikan atau perawatan sepeda motor maka tidak perlu khawatir.

Bengkel bintangmotor tidak tutup selama ppkm, Kami masih beroperasi dengan mematuhi prokes ketat yang di anjurkan oleh pemerintah. Ini merupakan komitmen bintangmotor kepada para pelanggan setia.

Ketentuan Cek Kondisi Motor Selama PPKM Level 4

Tentu saja, memperbaiki sepeda motor dan melakukan proses perawatan memang harus di lakukan. Jika Anda membiarkan motor tidak terawat dengan baik, mungkin masalah yang lebih buruk seperti rusaknya komponen inti pasti bisa merepotkan.

Namun, meskipun demikian. Kami mengharuskan semua pelanggan atau pengguna layanan untuk mengenakan masker saat berada di bengkel. Ini merupakan kebijakan bintangmotor yang sejalan dengan anjuran prokes dari tim tenaga kesehatan.

Anda tidak mau mematuhi prokes? Maka Kami tidak bisa memberikan layanan. Lagipula, ini semua demi kebaikan bersama. Dengan mematuhi prokes berarti Anda sudah berusaha dalam pencegahan penularan virus. Selain itu, Kita sama-sama berharap agar PPKM Level 4 ini bisa segera berakhir.

Apa Saja Layanan Bengkel Bintangmotor Selama PPKM Level 4?

Apabila Anda kebetulan sedang melintas dan melihat Bintang Mobile Service jangan ragu untuk melakukan perawatan kendaraan Anda ya. Karena, tim Kami di dukung oleh mekanik yang sudah ahli dibidangnya.

Berikut ini beberapa layanan yang bisa Anda dapatkan melalui layanan bengkel bintang mobile service:

  • Service Reguler
  • Perawatan Berkala
  • Penggantian Oli
  • Service Gratis KPB
  • Service Berat (on request)
  • Penggantian Suku Cadang

Secara keseluruhan layanan yang Kami berikan memang sama seperti kondisi biasa. Namun, pekerja bintang mobile sevice pastinya akan menerapkan prokes kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah.

Jadi, dengan demikian Kami tetap bisa memberikan layanan terbaik kepada pelanggan di tengah kondisi pandemi. Meskipun bisa dikatakan bahwa sektor Kami termasuk kritikal(sangat terdampak). Namun, Kami tetap akan berupaya untuk beroperasi.

Sebisa mungkin akan Kami usahakan. Bintangmotor akan mengikuti aturan yang sudah di sarankan oleh negara agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Perlu di pahami bahwa selama PPKM berlangsung tim Bintangmotor tidak hanya menerapkan prokes di bengkel saja.

Melainkan, di cabang dealer motor honda yang Kami dirikan juga menerapkan prokes ketat. Ini merupakan usaha Kami untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan pengendalikan virus di masa pandemi.

Ada Pertanyaan Seputar Layanan Bengkel Kami? Lakukan Langkah Ini!

Jika Anda mempunyai pertanyaan khusus terkait layanan atau pun hal teknis lainnya. Anda bisa menghubungi CS bintangmotor saja. Klik logo pesan berwarna merah yang ada di pojok kiri bawah.

Itu adalah layanan CS resmi bintangmotor secara langsung. Jika Anda adalah pengguna whatsapp, maka bisa mengikuti cara ini.

Klik logo bintang yang ada di bagian pojok kiri atas. Anda akan segera melihat tampilan “home” dari website Kami.

Nah, sekarang scroll atau gulir kursor ke bawah Anda akan menemukan tombol “hubungi Kami” dengan kotak berwarna merah. Klik saja, itu akan langsung mengalihkan Anda menuju CS resmi Bintangmotor melalui Whatsapp.

Kesimpulan

Baiklah, sekian saja yang dapat Kami sampaikan. Semoga kondisi PPKM bisa segera kembali normal. Untuk itu, Anda juga perlu membantu pemerintah dalam menerapkan prokes yang sudah di anjurkan.

Ingat ya, bengkel bintangmotor tetap buka selama PPKM. Tetapi, senantiasa menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Hubungi Kami kalau ada pertanyaan. Sampai jumpa di artikel Kami berikutnya!

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment