Penampakan PCX Livery Repsol Honda

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_message]Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
[/vc_message][vc_column_text]Bintangmotor.com Belum lama AHM merilis warna baru untuk Honda PCX 150 di Indonesia yaitu silver dengan finishing matte alias doff.

Dikutip dari Gridoto.com (14/02)  Kini, PCX tersedia dalam pilihan dua warna doff yakni silver dan merah, sementara hitam dan putih warnanya metalik atau glossy.

Tapi, Bagaimana dengan tampilan PCX yang satu ini ?

Honda PCX Repsol
Foto : Gridoto.com

Terlihat ada di atas mobil pick up Dealer Honda, Honda PCX yang satu ini ternyata cakep juga dibikin ala racing. Seperti yang kalian lihat, Honda PCX rakitan lokal ini tampak keren dengan balutan livery Repsol Honda.

Ala pacuan Marc Marquez di ajang balap motor di dunia, MotoGP. Sebuah Honda PCX livery Repsol Honda ini terlihat di atas sebuah mobil pick up yang sepertinya adalah milik dealer Honda.

Hemm.. jangan-jangan varian baru dengan livery MotoGP? Ups, ternyata bukan Sob !

Ini adalah versi modifikasi yang pengerjaan livery-nya dilakukan oleh Motoblast dari Bali. “Ini adalah motor pesanan dealer Honda di Tabanan. Mau jadi pajangan tapi akan dijual juga,” buka Joko Hariyanto, pemilik Motoblast.

Honda PCX Repsol2

Foto : Gridoto.com

Dan ternyata, livery ini dibuat menggunakan sticker dengan teknik digital printing.”Bahan stiker 3M,” jelasnya seraya menunjukan pengerjaan benar-benar total.

Semua bagian hingga bagian laci juga ditutup dengan warna orange khas Repsol Honda. Menariknya, komposisi penempatan logo Repsol hingga sponsor yang lain tampak proporsional.

Honda PCX Repsol3

Foto : Gridoto.com

Enggak norak dan tampak lebih sporty. Keren nih![/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/6″][/vc_column][/vc_row]

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment