Skutik Retro Honda, Scoopy Kini Peleknya Lebih Kecil, Apa Alasannya?

Jakarta – Berbeda dibandingkan dengan Scoopy generasi sebelumnya, New Scoopy mengadopsi pelek yang lebih kecil. Yakni dengan ukuran 12 inci, tentu ukuran skuter ini terlihat lebih rendah dibandingkan generasi sebelumnya.

Namun PT Astra Honda Motor selaku agen tunggal motor Honda di Indonesia, memastikan New Scoopy bakal menawarkan kenyamanan layaknya generasi sebelumnya.

“New Scoopy kini memiliki ukuran pelek 12 inci. Alasan mengadopsi pelek 12 inci ini untuk kebutuhan style. Karena yang kami utamakan di sini menbuat motor (New Scoopy) makin cute, saya yakin anda akan menyukainya,” ujar Marketing Director AHM Koji Sugita di Jakarta.

Sugita menambahkan, meski ukuran pelek lebih kecil hanya 12 inci, namun ban lebih lebar 3 persen. “Dan diameter luar lebih besar, menghasilkan jarak terendah ke tanah 3 persen lebih tinggi (143mm) untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara. Jangan khawatir Scoopy akan tetap memberikan kenyamanan saat berkendara,” ujar Sugita.

Presiden Director AHM Toshiyuki Inuma juga menambahkan, frame baru New Scoopy tidak akan membuat skuter ini semakin pendek.

“Makanya New Scoopy masih tetap tinggi, karena New Scoopy memiliki frame baru,” tambah Inuma.

sumber:detikOto

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment