Bintang Motor Bekasi Punya Showroom Baru

Bintangmotor.com – Kabar gembira untuk masyarakat Cibitung – Bekasi dan sekitarnya bahwa Dealer Honda Bintang Motor Bekasi kini hadir dengan Gedung Baru yang lebih nyaman yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No. 21 Cikarang Barat, Bekasi.

Grand Opening yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2019 nanti, membuat para konsumen Bintang Motor tidak sabar untuk menikmati Showroom Baru yang lebih nyaman dan lebih luas.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen, dengan hadirnya gedung baru Bintang Motor terus bertumbuh dan lebih banyak menjangkau konsumen pembeli sepeda motor Honda khususnya di Wilayah Cibitung – Bekasi dan Sekitarnya.

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung Honda Bintang Motor Bekasi hadir dengan berbagai fasilitas layanan seperti seperti showroom, bengkel, ruang tunggu ber AC, ruang admin STNK dan BPKB, serta parkiran yang luas.

Foto : Ruang Tunggu Ber AC

Honda Bintang Motor Bekasi juga dilengkapi dengan area sparepart yang memastikan ketersediaan suku cadang motor Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen.

Dengan adanya Gedung Baru ini Honda Bintang Motor Bekasi dapat memberikan layanan yang cepat, tanggap, dan sesuai kebutuhan konsumennya.