Motor Bebek Irit Honda Revo kini Hadir dengan Tampilan Baru

Bintangmotor.com – AHM memperkaya tampilan baru sepeda motor bebek New Honda Revo-X dengan warna baru Attractive Red yang semakin memperkuat tampilan agresif. Selain warna baru, desain stripe baru juga dihadirkan untuk seluruh varian New Honda Revo Fit.

Dikutip dari astra-honda.com (03/02) Sepeda motor Honda Revo series yang diproduksi sejak tahun 2007 hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menyukai sepeda motor bebek dengan beragam fitur terbaik yang telah terbukti menjadi menjadi motor teririt di kelasnya.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan bahwa Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporti, konsumsi bahan bakar irit , sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat hingga saat ini lebih dari 12 tahun.

astra-honda.com

New Honda Revo series dibekali mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau hingga 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Pada pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal menjadikan New Honda Revo series nyaman untuk dikendarai cocok untuk menemani aktivitas masyarakat sehari-hari.

Penggunaan sistem kunci kontak pada Honda Revo X berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter). Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat.