Akhir Tahun Semakin Bergaya Dengan Honda

Akhir tahun sudah dekat, jika Anda sedang memikirkan untuk membeli motor baru maka ini adalah saat yang tepat. Khususnya untuk pembelian unit matic Honda BeAT Sporty Series yang sedang memberikan promo yang cukup mengejutkan.

Kami tidak akan membuat Anda penasaran terlalu lama, langsung saja simak informasi lebih lengkapnya di bawah.

Penawaran Akhir Tahun, Cukup DP 900 ribu Bisa Bawa Pulang Motor BeAT!

Bukan sekadar gimmick, ini asli dari Honda. Konsumen yang mau beli motor BeAT dengan sistem pembayaran kredit motor Honda bisa mendapatkan promo bayar DP cukup siapkan budget mulai Rp900.000 saja.

Seperti yang kita tahu, motor Beat ini sudah lama menjadi pilihan banyak orang. Kemana-mana pasti ketemu dengan pengendara yang naik motor BeAT. Mulai dari remaja, bapak-bapak, hingga ibu-ibu mengandalkan performa motor yang gesit ini untuk berbagai keperluan.

Adanya promo akhir tahun dari Honda ini tentunya bisa menjadi kabar yang menggembirakan, pasalnya pembayaran diawal terbilang cukup terjangkau. Berikut ini estimasi potongan angsuran promonya, silahkan dibaca dulu ya.

promo akhir tahun honda beat dp 900 ribu

Catatan: Penawaran ini hanya berlaku dalam jangka waktu terbatas, untuk informasi mengenai masa berlaku promo silahkan hubungi admin Bintang Motor.

Tidak hanya DP yang ringan, pelanggan yang membeli Honda BeAT di akhir tahun ini juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis biaya penggantian oli hingga 4x lho.

Caranya juga cukup mudah, cukup install aplikasi Wahana Honda yang bisa diunduh secara resmi melalui Google Play Store. Kemudian, lakukan registrasi akun baru. Selesaikan tahap pendaftaran untuk mendapatkan layanan gratis penggantian oli resmi AHM.

Kenapa Honda BeAT Sangat Diminati?

Setelah mengetahui informasi promo di atas mungkin ada yang bertanya-tanya, “Kenapa harus motor BeAT?” , tidak mengherankan dari sekian banyaknya tipe motor Honda memilih skutik ini untuk dibuatkan penawaran terbaik.

Jawabannya sudah jelas, karena motro BeAT ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Istilah gampangnya, mendapatkan julukan “Motor sejuta umat.”

Bukan asal bicara, melainkan memang ada lho datanya. Menurut informasi yang dikutip dari berbagai sumber pengguna motor BeAT di Indonesia bisa mencapai 17 juta unit lebih dan setiap tahunnya terus bertambah.

Cukup mencengangkan, berarti sebagian besar tipe motor yang dimiliki oleh masyarakat kita ternyata si skutik BeAT besutan Honda.

Tapi apa yang membuat motor ini begitu disukai? Tentunya banyak, kami akan berikan sedikit gambaran mengenai kehebatan dari skutik andalan Honda. Siapa tahu kalian minat membelinya tahun ini.

1. Harganya Sangat Kompetitif

Murah dan terjangkau bisa menjadi dua kata yang menjelaskan salah satu alasan utama kenapa pengguna motor BeAT di Indonesia jumlahnya bisa melebihi total penduduk di Jakarta (Data BPS: penduduk Jakarta populasinya lebih kurang 10 juta).

Ibarat kata bayar angsuran untuk pembelian motor matic ini masih cukup terjangkau daripada menyetor cicilan PCX 160 atau mungkin ADV 160 yang pada hakikatnya bukan motor sejuta umat.

2. Pengembangan Unit dan Inovasi Terbaru

Manufaktur Honda bekerja secara cerdas memahami apa yang dibutuhkan oleh konsumen di Indonesia. Melihat peminat BeAT yang terus naik setiap tahunnya, mereka juga tidak bosan-bosan memberikan pembaruan terhadap desain hingga kapasitas mesin dari matic yang satu ini.

Dulu varian BeAT hanya tersedia CBS, namun seiring berkembangnya teknologi Honda menyematkan fitur ISS (Idling Stop System) yang cukup canggih pada unit motor tersebut. Mulai dari perilisan awalnya di tahun 2008 hingga 2022 peningkatan fitur dan tampilan terus diberikan oleh Honda.

3. Cocok Untuk Digunakan Siapa Saja

Salah satu poin utama yang diperhatikan oleh masyarakat adalah segi, feksibilitas penggunaan. Mereka menginginkan motor yang bisa dipakai satu keluarga dengan nyaman.

Singkatnya, motor BeAT bisa digunakan untuk mengantar anak ke sekolah, ngojek, beli sayur dan kebutuhan dapur ke pasar, dan berbagai keperluan lainnya.

Coba bayangkan kalau di rumah cuma ada satu motor tipenya Honda CBR250RR, yang sistemnya pake koplingan, tentu tidak fleksibel motor tersebut mungkin hanya bisa digunakan oleh laki-laki.

Lagipula memangnya kalian pernah melihat ibu-ibu bawa pulang dari pasar naik Honda CBR?

Disinilah keunggulan dari BeAT yang sangat fleksibel dan memudahkan mobilitas semua orang. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan mengenai promo akhir tahun dari Honda, semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat.

Apabila ada pertanyaan jangan ragu untuk berkomentar di kolom yang sudah disediakan. Tanya jawab lebih mudah lagi melalui fitur live chat dan kontak langsung admin kami di nomor yang tertera di situs website resmi Bintangmotor.com, jangan sampai ketinggalan klaim promonya ya!

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Hati-Hati Penipuan

    Hanya Lakukan Transaksi di Dealer Resmi Honda Bintang Motor
    Pembayaran Hanya Melalui Rekening Resmi kami
    Pastikan Anda Melakukan Transaksi dengan Karyawan Resmi Kami