Beli Motor Online Cukup Via WA, Begini Caranya!

Beli motor online via WA – Dulu kalau beli motor biasanya kita perlu datang ke lokasi dealer, nanti kalau tidak ada unit motornya pergi lagi ke dealer satunya yang ada di tempat yang berbeda. Secara teknis kalau dipikir-pikir ini menghabiskan waktu dan tenaga, tidak semua orang mempunyai waktu luang seharian hanya untuk membeli sebuah sepeda

Karena permasalahan inilah Bintangmotor.com hadir memberikan sebuah inovasi terbaru, beli motor online via WA sekarang bukan sekadar wacana semata Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah dan cepat.

Tidak perlu pergi kemana-mana, tanpa lelah dan menunggu terlalu lama. Semua proses bisa dilakukan secara online menggunakan ponsel atau laptop Anda. Ingin tahu lebih lanjut mengenai cara pembelian sepeda motor honda dengan menggunakan Whatsapp?

Langsung simak informasi dan penjelasan berikut!

Prosedur Membeli Motor Secara Online Via WA

Ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk bisa membeli motor secara online. Pastikan Anda menyimak dengan benar, apabila ada kebingungan nanti bisa langsung ditanyakan kepada admin.

  1. Pertama, silahkan menghubungi admin BriMo di nomor 085883505093 tambahkan nomor tersebut ke kontak dan mulai chat
  2. Kedua, admin Brimo akan langsung merespons Anda mungkin perlu mengisi form yang di dalamnya berisi nama motor yang hendak dibeli, tipe, warna dan beberapa informasi lainnya
  3. Ketiga, konfirmasi pastikan semua informasi sepeda motor yang akan dibeli sudah benar. Jangan sampai ada kesalahan karena Kami akan memberikan penawaran berdasarkan spesifikasi motor yang Anda kirimkan
  4. Keempat, cek beberapa promo dan penawaran yang tersedia. Bintangmotor.com secara berkala memberikan cashback dan beberapa bonus lainnya kepada pelanggan
  5. Kelima, selesaikan pembayaran. Bintangmotor mempunyai banyak metode pembayaran dari berbagai akun bank dan metode payment lainnya. Silahkan nanti disesuaikan saja dengan keinginan Anda. Bisa sistem cash langsung atau kredit, untuk syarat dan ketentuan nanti akan diberitahukan lebih lanjut
  6. Keenam, sepeda motor akan dikirimkan ke alamat Anda. Paling cepat proses ini dilakukan sehari. Sepeda motor dengan warna tertentu mungkin perlu indent, lebih lengkapnya nanti langsung tanyakan ke admin Brimo

Semudah itu proses pembelian motor via WA?

Lebih kurang begitu prosedurnya, untuk tahapan lainnya yang tidak dicantumkan nanti menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Sepertinya masyarakat Indonesia perlu beradaptasi, pembelian sepeda motor tidak semestinya dilakukan secara offine dengan kemajuan dan kemudahan yang ada.

Apa Keunggulan Beli Motor Online Via Whatsapp?

Barangkali masih ada yang bingung dan ingin mengetahui apa keuntungan yang didapat jika membeli motor secara online, berikut kami sebutkan beberapa poin pentingnya sebagai pengingat.

  • Proses pemesanan sepeda motor lebih cepat
  • Terhindar dari kelelahan
  • Efisien dan efektif secara waktu
  • Info penawaran lebih aktual dan mudah
  • Lebih modern menyesuaikan dengan trend zaman
  • Memanfaatkan teknologi dan kemudahan yang tersedia

Bintangmotor sendiri unit sepeda motornya diupdate secara real-time, begitu ada unit baru langsung kami informasikan ke pelanggan. Anda bisa order sepeda motor honda berbagai type. Mulai dari motor skutik seperti vario 160 sampai dengan motor sport seperti Honda New CB150X bisa dibel secara online.

Apakah sistem pembayarannya aman?

Jangan khawatir, Bintangmotor siap menyediakan lingkungan pembayaran yang aman dan terproteksi. Pastikan yang Anda hubungi nomor resmi Brimo jangan sampai salah.

Penawaran, promo, diskon dan lain sebagainya ditentukan oleh Bintangmotor, harga yang Kami terapkan tidak begitu jauh dari harga OTR. Jangan tergiur dengan motor harga murah, pastikan Anda membelinya secara resmi.

Perlu diakui bahwa pembelian secara online ini memang bagi sebagian orang agak was-was. Namun, selagi yang Anda hubungi adalah admin Bintangmotor.com yang asli maka tidak perlu khawatir Kami akan memastikan proses transaksi aman. Mari budayakan konsultasi sebelum beli, dapatkan motor impian dengan cara termudah bersama Kami!

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih