Honda Bintang Motor Sekayu Pemenang Kategori Best Of The Best Cabang

September adalah bulan didirikannya perusahaan Bintang Group, saat ini perusahaan sudah beroperasi selama 21 tahun. Pada mulanya Bintang Motor hanya tersedia untuk wilayah pulau Jawa saja seperti Jakarta, Bogor,Cikarang, dan lain sebagainya.

Namun, setelah berkembang dengan cukup pesat kami berhasil mendirikan cabang-cabang di berbagai lokasi untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di luar jawa, salah satunya adalah Kecamatan Sekayu, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Pada tahun ini cabang Sekayu mendapatkan apresiasi sebagai best of the best cabang. Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai penghargaan tersebut.

Apresiasi Best Of The Best Cabang Bintang Motor Setahun Sekali

Penghargaan best of the best cabang dealer motor Honda ini diumumkan setidaknya setahun sekali, sudah menjadi agenda pada saat peringatan Happy Anniversary Bintang Group ke-21 maka akan diinformasikan juga pencapaian-pencapaian yang telah didapatkan oleh masing-masing cabang dealer.

Apa saja tujuan diadakan apresiasi seperti ini?

Pertama, adalah memberikan reward atau hadiah atas kerja keras para tim dealer Bintang Motor. Mereka yang berusaha semaksimal mungkin tentunya pantas untuk diberikan reward untuk memberikan semangat dalam bekerja.

Selain itu, penghargaan best of the best cabang juga ditujukan untuk memberikan motivasi agar tetap bersaing secara sehat untuk menjadi cabang terbaik. Saat ini setidaknya sudah ada lebih kurang 18 cabang yang tersebar di berbagai titik lokasi termasuk pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sumatera.

Selain itu, dengan adanya apresiasi best of the best cabang setiap tahunnya maka akan lebih mudah untuk mengetahui performa penjualan unit atau sparepart. Kegiatan evaluasi dan berbagai penyesuaian lainnya juga bisa diberikan sehingga setiap cabang bisa memberikan layanan terbaik untuk konsumen di wilayah Sekitar.

Apa yang Menjadi Indikator Penghargaan Best Of The Best Cabang?

Indikator penentu performa cabang bisa dilihat dari berbagai hal, salah satunya adalah jumlah banyaknya selling atau penjualan unit. Selain itu, hal tambahan terkait bagaimana kreativitas marketing dan penjualan sparepart juga bisa menjadi aspek yang diperhatikan dalam penentuan best of the best cabang.

Jadi untuk menjadi dealer Bintang Motor yang terbaik maka diperlukan: Inovasi, kreativitas, profesionalisme, dedikasi yang kuat.

Tidak mudah, namun tahun ini ada beberapa dealer yang mampu menjadi best of the best cabang dealer Bintang Motor. Berikut urutannya

  • Cabang Sekayu (Urutan Kesatu)
  • Cabang Palembang (Urutan Kedua)
  • Cabang Cikarang (Urutan Ketiga)
  • Cabang Buaran (Urutan Keempat)
  • Cabang Pontianak (Urutan Kelima)

Dealer Honda Bintang Motor Sekayu

Jika Anda adalah masyarakat Sekayu yang pernah mampir ke cabang ini mungkin pernah bertemu dengan Bapak Oktafian. Beliau adalah orang yang mempunyai profesional dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya.

Salah satu alasan kenapa Honda Bintang Motor Sekayu berhasil menduduki peringkat pertama dalam kategori best of the best adalah karena kegigihannya untuk mengarahkan setiap tim dan staff untuk memberikan performa terbaik.

Pemenang Best Of The Best Cabang Bintang Motor Sekayu

Hasilnya tentu tidak mengecewakan, tahun ini adalah tahun terbaik bagi cabang Honda Bintang Motor Sekayu. Kemungkinan besar ada bonus atau hadiah tertentu yang akan diberikan kepada cabang tersebut, jadi tidak mengherankan jika nominasi best of the best menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh semua tim Bintang Motor Group.

Oke itu dia informasi yang bisa kami sampaikan mengenai penghargaan best of the best cabang dalam peringatan anniversary beberapa hari yang lalu, kira-kira tahun depan siapa yang akan menjadi cabang Bintang Motor terbaik?

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih