New Honda Scoopy FI : Fitur baru, Tampilan baru, Serba Baru

New Honda Scoopy FI semakin canggih. PT AHM menambahkan teknologi Answer Back System yang mempermudah mencari lokasi motor pas di parkiran. Cukup dengan memencet tombol di remote, motor  akan langsung memberikan respon suara sekaligus semua lampu sein menyala. Fitur ini akan sangat berguna terlebih ketika motor di parkir di tempat yang luas.

Fitur lain dari New Honda Scoopy-FI tidak hanya itu, Skutik fashionable ini hadir dengan desain metro stylish lewat dua pilihan model, yaitu Sporty dan Stylish. Keduanya semakin keren dengan design striping baru.

Untuk urusan performa, New Honda Scoopy-FI dibekali mesin 110cc PGM-FI yang bertenaga, irit, dan ramah lingkungan. Untuk fitur unggulan lain, motor ini punya bagasi terluas di kelasnya yaitu 15,4 liter, tombol pembuka jok yang menyatu dengan kunci kontak magnetic, lampu depan projector headlight, plus lampu sein yang menyatu dengan bodi. Selain itu, Honda tetap mempertahankan khas Skutik Honda yaitu standart samping otomatis ( Side Stand Switch), tuas pengunci rem ( Brake Lock) dan ukuran jok yang sesuai dengan orang Indonesia.

New Honda Scoopy-FI  dijual sekitar Rp 15.200.000 (OTR Jakarta). untuk model Sporty, PT AHM mengeluarkan 3 pilihan warna yaitu Capital Cream, Metro Black, Estate Red. Sedang untuk varian Stylish pilihannya ada warna Fancy Black, Vogue Red, Chic Cream.

Comments

  • TRI V.H.
    Juni 8, 2014 at 1:52 am

    Scoopy memang menarik, tapi saya ingin kapasitas tangki bbm yang lebih besar, biar jarang-jarang ke POM bensin. Mau pakai Vario 125, bodynya terlalu berat dengan behel yang tidak ramah pada tangan. Semoga mendapat perhatian dari AHM. trima kasih.

  • herry
    Oktober 22, 2014 at 11:27 am

    Share catalog partnya sangat membantu untuk cari part no sehingga mudah bila harus melakukan penggantian. Honda memang luar biasa sebelumnya saya pernah coba brand lain dan akhirnya kembali ke honda.

chat
Add a comment