Honda Siap Tegur Diler yang Persulit Konsumen Beli Tunai

Bintangmotor – Di dealer sering kali konsumen mengalami kesulitan untuk membeli motor secara tunai. Untuk unit yang terbatas, konsumen biasanya diarahkan untuk membeli motor dengan kredit.

Dikutip dari DetikOto (21/03) Kalaupun ingin membayar dengan tunai, biasanya diminta sales untuk menambah harga (upping) sekitar Rp 300.000 sampai Rp 1 juta.

Honda menjamin dealernya takkan mempraktikkan hal semacam itu. Konsumen yang membeli tunai maupun kredit akan dilayani dengan sama.

“Arahan dari AHM harus memberikan layanan yang sama ke calon konsumen yang mau beli motor cash maupun kredit,” ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin sambil membantah kabar kalau untuk unit motor tertentu seperti PCX sulit untuk membeli tunai.

“Jika ada masalah bisa mengadukan ke customer care Honda melalui SMS 0811-9-500-989, email [email protected] (hari dan jam kerja), Social Media Facebook Fanpage Astra Honda Care, atau Twitter @astrahondacare setiap hari pukul 08.00 – 00.00 WIB,” jelasnya. Honda tidak akan ragu menindak diler yang mempersulit konsumen membeli motor dengan tunai. “Akan kita tegur,” ujarnya.

Comments

  • Anto
    Juli 16, 2019 at 9:20 pm

    Kalo untuk kredit itu gimana gan, inden apa bisa langsun

    • BiMo
      Juli 17, 2019 at 9:10 am

      Salam Satu Hati, Hallo Kak untuk Credit menggunakan KTP dan KK, serta menjalani proses survey terlebih dahulu dari pihak leasing terkait, untuk unitnya sendiri jika ready tidak harus menunggu indent kak.

chat
Add a comment