Ini Lho 5 Pilihan Warna Honda Vario 125 yang Paling Baru!

Honda kembali merilis unit motor matic baru, Honda Vario 125 siap mengaspal di jalanan Indonesia. Seperti biasa, saat membeli motor baru pastinya ada satu hal yang kelihatannya simpel namun nyatanya masih cukup membuat bingung dalam membuat keputusan.

Apalagi kalau bukan pilih-pilih warna honda vario 125 yang dirilis dalam 5 pilihan yang berbeda. Tidak hanya warnanya saja, melainkan ada fitur yang disematkan juga ada perbedaan yakni tipe CBS-ISS, dan CBS biasa.

Apa saja perbedaannya? Seperti apa perbandingannya?

Tanpa menunggu lama kami akan menjelaskan variasi warna Vario 125 terbaru lengkap dengan gambarnya juga.

Honda Vario 125 CBS-ISS dan Pilihan Warnanya

CBS (Combi Brake System) adalah sistem pengereman motor yang menggabungkkan antara rem depan dan belakang. Jarak pengeremannya cenderung lebih panjang, sehingga saat hal ini dilakukan maka motor bisa berhenti dengan optimal dan tepat. Teknologi CBS saat ini sudah diterapkan di tipe-tipe unit motor honda keluaran terbaru seperti Vario 125.

Lantas bagaimana dengan ISS?

Idling Stop Sistem merupakan teknologi yang bisa mengatur mesin mati dan hidup secara otomatis. Saat Anda berada di lampu merah, terjebak macet dalam waktu sekitar 3 detil mesin akan mati secara otomatis sehingga konsumasi BBM bisa lebih hemat.

Adapun untuk cara mengaktifkan fitur ISS, cukup menekan tombol yang ada di bagian stang sebelah kanan.

Oke, cukup pengenalan CBS dan ISS, sekarang kita cek langsung apa saja pilihan warna yang tersedia pada tipe Vario 125 yang dilengkapi dengan fitur ini.

1. Advance Matte Blue

Pilihan pertama adalah advance matte blue atau warna biru tua dengan stripping emas. Tulisan vario berwarna putih di bagian samping kanan dan kiri terlihat cocok dengan tampilan warna utamanya. Kombinasi warna hitam pada bagian body motor juga masih diterapkan. Warna ini mungkin digemari oleh pengendara dewasa yang kurang suka dengan warna yang mencolok.

2. Advance Matte White

Advance Matte White, body motor didominasi oleh warna putih memberikan kesan futuristik yang menganggumkan. Perlu diingat memilih warna ini berarti Anda juga siap untuk membersihkannya secara lebih sering khususnya jika lokasi rumah ada beberapa jalanan yang berlubang, genangan air setelah hujan bisa membuat motor anda cepat kotor. Mungkin agaknya warna putih memang lebih cocok untuk digunakan pada lokasi perkotaan.

3. Advance Matte Black

Ada yang unik dari warna advance matte black, stripping minimalis tulisan “Vario” dibuat lebih kecil daripada kedua variasi di atas. Warna hitam tentunya lebih disukai oleh pria dan anak-anak muda. Cenderung aman, warna hitam tidak akan membuat Anda sering bersih-bersih motor karena debu-debu juga tidak terlalu terlihat.

Honda Vario 125 CBS Tipe Sporty

Selain ketiga pilihan di atas, ada 2 pilihan warna honda vario 125 lainnya. Namun perlu dipahami bahwa tipe yang satu ini tidak disematkan fitur ISS, jadi hanya CBS saja. Meskipun demikian sebagai matic sederhana ini tetap bisa menjadi pilihan yang tepat karena harganya juga cukup terjangkau jika dibandingkan matic honda lainnya. Berikut ini dua pilihan warna pada tipe honda vario 125 CBS.

1. Sporty Red

Warna merah ngejreng membuat vario 125 bisa jadi salah satu pilihan yang banyak disukai di Indonesia. Perbedaan stripping antara tipe yang sebelumnya membuat sporty red mempunyai keunikan tersendiri bagi sebagian orang. Warna ini sudah menjadi pilihan yang sering dicantumkan pada perilisan motor baru Honda, karena faktanya merah adalah ciri khas dari Honda sendiri.

2. Sporty Black

Sporty blck warna hitam all new vario 125 yang bisa menjadi opsi yang tepat jika Anda kurang nyaman dengan fitur ISS. Variasi stripping sekilas hampir sama dengan sporty red ada perpaduan sedikit warna merah dan putih. Sesuai dengan namanya tipe ini menawarkan warna dominan hitam yang memberikan kesan elegan bagi pengendara.

Kesimpulan

Itu dia informasi yang dapat kami sampaikan mengenai pilihan warna honda vario 125 2022 terbaru semoga bisa bermanfaat. Apapun warna yang Anda pilih, pastikan sesuai dengan keinginan Anda karena warna juga bisa berpengaruh terhadap kenyamanan Anda saat menggunakan motor tersebut saat berkendara.

Beberapa orang mungkin suka dengan warna yang terlihat mencolok, sedangkan yang lainnya mungkin lebih memilih warna gelap. Honda telah memberikan dua pilihan yang tepat sekarang keputusan pembelian ada di tangan Anda.

Sebagai info harga OTR dari Vario 125 terbaru mulai dari Rp. 22.350.000 – Rp 24.250.000. Selisih sekitar 2-4 juta dengan Honda Vario 160. Mengingat fitur-fitur dan secara ukuran juga berbeda.

Vario 125 terbaru ini sudah tersedia di seluruh dealer Honda Bintang Motor. Dapatkan penawaran spesialnya sekarang. Adapun untuk kebutuhan perawatan dan perbaikannya juga sekarang bisa lebih gunakan layanan booking service sepeda motor untuk memastikan kondisi motor Anda tetap prima.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih