Kelebihan Memilih Tipe Motor Sport

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – Motor sport adalah jenis sepeda motor yang bertampang dan berpenampilan seperti motor balap atau memiliki performa diatas rata-rata sepeda motor jenis skuter dan bebek.

Motor sport mempunyai banyak varian dan berbagai jenis. Sebagai contoh sepeda motor sport antara lain Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CB150R dan masih banyak lagi.

Motor sport adalah tipe sepeda motor yang dikhususkan untuk penggunaan dengan kecepatan tinggi. Pengemudi yang sepeda motor berjenis sport ini rata-rata adalah laki-laki, karena selain motor yang berpenampilan keren dan melaju cepat adalah karena motor ini memiliki beban yang cukup berat. Dan saat mengendarai motor sport cenderung akan sedikit bembungkuk kedepan dan posisi kaki yang sedikit kebelakang.

Posisi tersebut di design agar tekanan angin dari arah depan yang berlawanan dengan pengemudi adar tidak menghantam tubuh pengendara yang membuat sepeda motor ini dapat melaju dengan kecepatan tinggi.

Kelebihan motor sport :

  1. Tarikan dan Kecepatan

Kapasitas mesin besar, lincah, gesit dan akselerasi yang mantap merupakan kelebihan yang tidak bisa di hindarkan oleh motor sport.

  1. Tangguh

Untuk anda yang suka sekali dengan aktifitas touring, motor sport memang pilihan yang tepat. Pasalnya motor sport memiliki ketahanan, mesin, kestabilan, kegesitan yang sangat memumpuni.

  1. Gagah dan Stylish

Motor sport akan selalu menonjolkan sisi maskulinnya. Hal tersebut bisa kita lihat dari ukuran, spesifikasi, dan desain khusus yang dimiliki motor sport. Seperti striping yang keren, ukuran ban yang lebih lebar dan tebal, dan jok yang bertipe racing atau single seat, serta desain tangki yang di depan membuat semakin keren.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment