Salam Satu Hati,

Bro-sis Honda Lovers,
Menyambut Hari Raya Idul Fitri, sudah menjadi tradisi bagi khususnya bagi Bro-Sis sekalian melakukan ritual Mudik / pulang ke kampung halaman. Setelah sekian lama merantau ke kota orang, idul fitri / lebaran menjadi momentum untuk kembali ke asal, menghabiskan waktu di hari yang fitri bersama sanak saudara, berkumpul bersama melepas semua rasa rindu Bro-Sis sekalian di kampung Halaman.

Nah, tidak terkecuali Bintang Motor. Bintang Motor mengadakan mudik bareng bersama karyawannya yang selama ini telah bekerja dengan baik dan telah menjadi bagian dari keluarga besar Bintang Motor.
Untuk itu Management Bintang Motor mengadakan Mudik Asik Bareng Karyawannya dengan tujuan Klaten, Magelang, Muntilan, Purworejo, Jogjakarta, Pekalongan, Solo, dan sekitarnya.

Bus Mudik Bareng Bintang Motor
Bus Mudik Mudik Bareng Bintang Motor
Bintang Motor
Rombongan Karyawan Bintang Motor yang melakukan Mudik Bareng Bintang Motor
Arahan
Bapak Alexander Lunardi beserta Management Bintang Motor memberikan arahan sebelum pelepasan rombongan Mudik Bareng Bintang Motor
Arahan
Bapak Alexander Lunardi beserta Management Bintang Motor memberikan arahan sebelum pelepasan rombongan Mudik Bareng Bintang Motor
Bus Berangkat
Bus rombongan Mudik Bareng Bintang Motor berangkat menuju kampung halaman rombongan

Pemudik dilepas langsung oleh Owner Bintang Motor Group Bpk. Alexander Lunardi beserta Management . Keberangkatan di jadwalkan pada hari ini, Rabu, 15 Juli 2015 Pukul 15:00 WIB langsung dari Kantor Pusat Bintang Motor Group di Jl. Raya Mayor Oking Jayaatmadjaya No. 102 Cibinong, Bogor menuju Titik – titik penjemputan Rombongan lain yang tersebar di Jaringan Bintang Motor Jabodetabek.

Untuk seluruh pemudik semoga nyaman di perjalanan dan sampai tujuan dengan selamat.

Bintang Motor Mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir & Bathin.