Perbedaan CW, CBS, CBS ISS Pada 3 Varian New Honda BeAT Esp

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – Brosis kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai perbedaan BeAT CW, CBS, dan CBS ISS pada 3 varian dari Honda BeAT Esp dikarenakan masih banyaknya pertanyaan apa sih perbedaannya ?

Mungkin Anda terkadang bingung dalam memilih motor Honda yang diinginkan, ditambah lagi dengan varian tipe motor yang banyak jenisnya.

Oleh karena itu disini kami akan membahas dan mengupas perbedaan pada tipe motor Honda, khususnya tipe New Honda Beat eSP karena untuk tipe motor ini terdapat 3 varian yang tersedia dan banyak peminatnya. Kami akan menjelaskan mengenai perbedaannya.

Berikut ini adalah perbedaan antara Honda Beat eSP CW, Beat eSP CBS dan Beat eSP CBS ISS:

1.         TYPE CW (Teknologi Cast Wheel)

Type standart tapi High Quality. Misalnya saja orang menyebut BeAT Sporty CW. Singkatan dari CW yaitu Cast Wheel artinya Velg yang dibuat dengan cara logam yang dicetak atau orang umum menyebutnya “Velg Rising”.

 

dance white CWSekarang hampir semua type motor menggunakan Velg Rising atau CW, jarang yang menggunakan velg ruji. Keunggulan dari velg CW adalah mudah dibersihkan dan terlihat lebih kokoh dan sporty.

2.         TYPE CBS (Teknologi Combi Brake System)

 

techno blue white cbsTipe Beat eSP CBS dan tipe Beat eSP CBS-ISS menggunakan teknologi terbaru dari Honda yaitu Combi Brake System dimana fungsinya adalah mengkombinasikan antara rem depan dan rem belakang dalam satu rem saja sehingga dapat melakukan pengereman lebih tepat, dan lebih praktis.

Pengoperasiannya sangat mudah, yaitu cukup dengan menarik rem tangan sebelah kiri maka rem belakang dan rem depan berfungsi bersamaan dengan tepat. Dengan fitur CBS ini juga dapat meningkatkan kenyamanan serta membantu pengendara pemula dalam melakukan pengereman yang tepat.

3.         TYPE ISS (Teknologi Idling Stop System)

 

fusion magenta black cbs issTerakhir untuk type iss (Teknologi Idling Stop System) Pada tipe Beat eSP CW dan Beat eSP CBS tidak menggunakan teknologi ISS.

Teknologi ISS ini hanya disematkan pada tipe Beat eSP CBS ISS. Teknologi ISS ini akan otomatis mematikan mesin ketika kita berhenti lebih dari 3 detik,kemudian akan menghidupkan lagi mesin apabila tuas gas di tarik lagi, tanpa menekan tombol stater, tanpa hentakan mesin, canggih ya Bro-Sis.

Teknologi ISS ini dapat mengurangi konsumsi pemakaian bahan bakar yang tidak perlu dan menurunkan emisi gas buang. Kinerja mesin lebih efisien, hemat bahan bakar dan tentunya ramah lingkungan.

Nah sekarang udah pada tahu kan apa saja perbedaan 3 varian itu,CW,CBS,dan ISS. Yuuuk…Monggo pilih kendaraan sesuai kenyamanan dan keinginan Bro-Sis di Dealer Honda Bintang Motor.

Comments

  • Arom
    Januari 5, 2019 at 9:04 pm

    Mau tanya pak. Kalau lampu eco nya kadang mati kadang nyala itu kenapa ya pak. Padahal kecepatan speedo di bawah 60.

    • Andriyanto
      Januari 7, 2019 at 8:41 am

      salam satu hati
      hallo arom
      menjawab pertanyaan, semestinya jika di bawah kecepatan 60 tidak mati, kecuali gara menarik gasnya yang tiba tiba.
      karena indikator eco itu adalah indikator yang menunjukkan posisi berkendara yang paling irit, jadi walaupun di bawah kecepatan 60 tapi tiba tiba di gas (akselerasi) kadang langsung mati indikatornya, itu normal karena saat akselerasi membutuhkan bahan bakar lebih (tidak irit).
      demikian informasi dari kami
      salam satu hati

    • Rahmat hidayat
      Oktober 31, 2019 at 4:54 pm

      Mau tanya. Saat sedang berkendara santay dibawah 60 eco nya mati tidak nyala itu kenapa yah?

      • BiMo
        November 1, 2019 at 9:28 am

        Salam Satu Hati, Eco bekerja atau nyala pada saat efisiensi bahan bakar,klo tidak nyala berarti motor tsb boros atau memang ada masalah di indikator atau sensor eco itu sendiri

chat
Add a comment