Shift Pekerja Bengkel Bintangmotor Kebijakan Selama PPKM

Selain menerapkan prokes cuci tangan pakai sabun, tim bintangmotor juga memberlakukan kebijakan baru selama PPKM berlangsung. Yaitu, melakukan shift pekerja bengkel bintangmotor. Hal ini tentu saja sejalan dengan kebijakan pemerintah yaitu membatasi kuota pekerja 50% saja.

Mengingat situasi pandemi yang masih belum menemui titik terang. Sehingga, sebagian besar perusahaan termasuk sektor industri seperti Bintangmotor terkena dampak yang sangat terasa. Pihak perusahaan juga menyadari bahwa sektor ini tergolong kritikal.

Namun, Kami tidak akan menyerah. Faktanya selama pemberlakuan PPKM bengkel bintangmotor tetap beroperasi lho. Betul, tidak hanya sekedar beroperasi, melainkan Kami mematuhi protokol kesehatan secara ketat dan optimal.

Kenapa Diberlakukan Shift Pekerja Bengkel Bintangmotor?

Karena, dalam situasi PPKM pemerintah sudah menyarankan kepada sebagian besar perusahaan termasuk yang bergerak dalam bidang otomotif untuk mengurangi pekerja di lapangan.

Kami memilih metode shift pekerja bengkel. Jadi, Mereka tetap bisa bekerja secara bergantian. Ini merupakan kebijakan yang di anjurkan oleh pemerintah dan relevan dengan situasi pandemi untuk mencegah kerumunan.

Shift Pekerja Bengkel Bintangmotor Sekarang Masih Berlaku

Kami mengikuti kebijakan pemerintah. Jika di pahami dengan baik, pelaksanaan PPKM level 4 ini akan berlangsung dari 2-9 Agustus 2021. Meskipun beberapa daerah ada yang sudah turun ke level 3, namun hal ini sepertinya tidak berlaku untuk sebagian wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Karena, faktanya beberapa wilayah tersebut kasus hariannya masih terbilang tinggi. Sehingga pihak perusahaan harus memutar otak untuk tetap beroperasi agar tidak sampai lumpuh total.

Oleh karena itu, kebijakan shift pekerja bengkel bintangmotor dilakukan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah risiko kerumunan tanpa mematikan sektor otomotif bengkel secara keseluruhan.

Apakah Kebijakan Ini Mengurangi Kualitas Layanan?

Tidak perlu khawatir, Kami sudah mempersiapkan segalanya dengan serius. Sebagai informasi tambahan, para mekanik resmi Bintang Mobile Service(Bintangmotor) sudah berpengalaman dan profesional.

Kemampuan Mereka terhitung secara individu, sehingga kuota pekerja yang terbatas tidak akan berpengaruh terhadap kualitas layanan yang Kami sediakan.

Kami memahami bahwa pelanggan pasti menginginkan proses pengerjaan yang cepat dan profesional. Oleh karena, itu tim bintangmotor selalu mengupayakan untuk meningkatkan skill dan kemampuan para mekanik yang bekerja di lapangan.

Jadi, Anda tidak perlu ragu jika ingin menggunakan layanan Kami selama PPKM. Karena, layanan selalu di optimalkan setiap saat untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan bengkel bintangmotor.

Mau Konsultasi dan Tanya-Tanya Dulu? Boleh Kok!

Bagi Anda yang masih punya pertanyaan di dalam pikiran dan bingung mau tanya ke siapa terkait layanan ini, silakan hubungi Kami. Bersama CS yang responsif dan komunikatif Anda pasti bisa menyelesaikan kebingungan terkait layanan.

Kami akan berusaha untuk membuat semua pelanggan merasa nyaman. Sudah menjadi tanggung jawab Kami untuk melakukan hal yang terbaik untuk Anda.

Klik logo pesan yang ada di pojok kiri bawah postingan artikel ini. Anda bisa langsung terhubung bersama team CS bintangmotor untuk bertanya apa pun terkait layanan ini.

Cukup mudah bukan? Kondisi PPKM memang menjadi tantangan yang berat bagi semua sektor industri termasuk bidang otomotif.

Namun, Kami akan terus mengupayakan dan memberikan kualitas layanan terbaik untuk berbagai masyarakat Indonesia. Bersama-sama kita bisa patuhi prokes agar bisa membuat kondisi normal seperti sebelumnya. Sampai jumpa di artikel berikutnya!

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment