1.000.000 pelanggan AHASS Bintang Motor

1.000.000 pelanggan AHASS Bintang Motor 1Tanggal 22 september 2012 merupakan hari bersejarah bagi AHASS Bintang Motor karena telah tembus 1.000.000 pelanggan periode 2001 – 2012.

Bertepatan pada 1 September 2012 lalu adalah  HUT Bintang Motor ke 11 tahun, untuk itu Bintang memberikan hadiah kejutan senilai 1.000.000 rupiah kepada pelanggan terbaik yang terpilih yaitu Bp Lie Chung, salah seorang pelanggan yang bertempat tinggal di padurenan Cibinong.

Sejak tahun 2007 beliau membeli 2 motor dan mempercayakan servis ke dua motor Honda nya selalu di Bintang Motor dan terhitung hingga sekarang sudah 72 kali melakukan perawatan berkala.

Saya servis di disini bukan hanya karena dekat dengan rumah, tetapi karena saya puas dengan pelayanan dan kualitas servis di AHASS Bintang Motor” tutur pak Lie Cung saat di mintai kesan-kesannya.

Selain hadiah utama 1 Juta rupiah, ada juga hadiah – hadiah kejutan hiburan lainnya yang juga di bagikan di seluruh cabang AHASS Bintang Motor secara bersamaan.

Dalam waktu dekat ini untuk lebih memberikan kenyaman kepada pelanggan yang servis di Bengkel AHASS Bintang Motor, maka kami akan menambahkan fasilitas FREE WIFI di seluruh Cabang AHASS Bintang Motor di Indonesia, sehingga sambil menunggu motor di servis, pelanggan bisa sambil santai menikmati koneksi Internet Gratis di ruang tunggu Bengkel” kata Bp Alexander Lunardi founder Bintang Motor pada saat menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Saat ini AHASS Bintang Motor yang berlokasi di Cibinong dan Cikarang telah mampu menembus rekor baru dengan melayani
sebanyak 150 – 200 pelanggan per hari atau 3500 pelanggan per bulan.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment