PCX Hybrid Tak Dibanderol Harga Mahal, Ini Kepastian AHM

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_message]Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
[/vc_message][vc_column_text]Bintangmotor.com AHM telah menghadirkan skutik premiumnya, yaitu PCX Hybrid. Namun banyak yang beranggapan bahwa harga skutik bermesin hybrid itu dirasa kemahalan.

Dikutip dari Semisena.com – Pihak AHM memberikan penegasan bahwa masalah harga PCX Hybrid dikembalikan lagi kepada konsumen. Disisi lain, jika penjelasan yang dikatakan oleh Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya, harga tentunya menyesuaikan dengan teknologi dan juga fitur yang tersemat pada skuter tersebut. Jika dilihat dari beragam sisi, tentunya diklaim tidak mahal.

PCX HYBRID

Apabila dibandingkan dengan PCX mesin bensin, tentu versi hibrida ini memiliki teknologi yang lebih modern. Hal itu tentunya juga tak lepas dari penambahan sistem hybrid.

“Jadi kalau menurut saya relatif, dan dikembalikan lagi kepada konsumen,” ucap Thomas di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Thomas juga menegaskan bahwa meskipun sudah diproduksi di pabrik AHM yang berada di Sunter, Jakarta Utara, bukan berarti harga bisa lebih murah. Pasalnnya, Thomas menyebut bahwa jika yang paling utama mengenai penyematan fitur dan juga teknologi.

“Kami belum ada rencana untuk menurunkan harga ataupun mengurangi fitur pada PCX hybrid ini. Semuanya kita serahkan kepada konsumen,” ucapnya

Memang jika melihat dari sisi kandungan komponen lokal, PCX hybrid ini diklaim sudah mencapai 90 persen. Sehingga, tak heran jika PT AHM “dituntut’ membanderol PCX Hybrid ini dengan harga yang lebih terjangkau di segmen skutik premium.

Perlu untuk diketahui juga bahwa untuk soal penjualannya sendiri, nantinya pihak PT AHM per bulan bakal mengirim ke dealer sekitar 80-100 unit di seluruh Indonesia.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/6″][/vc_column][/vc_row]