Akhirnya AHM Resmi Meluncurkan Honda Monkey Setelah Dipajang pada Dua Pameran Besar

[vc_row][vc_column width=”1/6″][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_message]Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
[/vc_message][vc_column_text]Bintangmotor.com – Dalam dua pameran besar yang diikuti oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yakni IMOS 2018 dan IIMS 2019, Honda selalu mendisplay motor Honda Monkey.

Namun pada ajang GIIAS 2019, Honda secara resmi memasarkan Honda Monkey untuk pasar Indonesia.

AHM sendiri optimis bila Honda Monkey dapat memberikan daya pikat tersendiri sekaligus menghadirkan kesenangan berkendara di segmen motor hobi Indonesia.

 

Monkey-min

Foto : Diandra Bintang Motor

Motor yang generasi pertamanya diperkenalkan pada tahun 1961 ini mengusung konsep produk yang Iconic-Fun Bike. Tetapi masih tetap mempertahankan garis desain pertama.

Honda Monkey resmi dipasarkan di Indonesia karena ingin memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan motor sebagai bagian dari gaya hidup.

Kehadiran Honda Monkey ini tentu akan menjadi pilihan bagi para pecinta sepeda motor yang menginginkan sepeda motor berdesain tak lekang oleh waktu sebagai bagian dari cara mereka mengekspresikan diri.[/vc_column_text][/vc_column][vc_column width=”1/6″][/vc_column][/vc_row]