Resmi Dirilis di Indonesia, AHM Umumkan Harga Honda Monkey

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi kembali memasarkan Honda Monkey yang memiliki karakter ikonik dan unik dengan sentuhan modern berbalut teknologi terkini. Harga Honda Monkey yang dibenderol oleh AHM pun masih bisa dijangkau untuk pecinta motor hobi dan klasik.

AHM merilis 3 varian warna, yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red, Pearl Shining Black.

Ketiga warna tersebut dipasarkan dengan harga OTR (on the road) DKI Jakarta dengan harga Rp 65,056,000.

Mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey masih tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama. Sebuah siluet trapezium yang menonjol dari ukuran bodi yang compact. Setiap permukaan bodi dan fiturnya didesain secara terpisah dengan lekuk yang simple dan menarik.

 

Monkey-min
Foto : Diandra Bintang Motor

Motor ini masih tetap bertahan selama 58 tahun. Karena masih tetap mempertahankan desain yang ikonik. Dan bobot motor yang dinilai ringan sehingga pas untuk para bikers.

Honda Monkey menggendong tangki bensin berukuran 5,6L dengan permukaan glossy yang berwarna sama dengan rangka, swing arm, dan shock belakang.

Posisi tangki bensin yang diletakkan diatas mesin dan dilengkapi dengan emblem logo Old Wing 3D yang benar-benar memperkuat kesan legendaris pada sepeda motor ini.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment