Service Mudah Tanpa Harus Ke Bengkel, Nikmati Layanan Home Service AHASS Bintang Motor

Sudah tahu layanan home service AHASS Bintang Motor? Pandemi virus corona membuat semua hal berubah total mulai dari urusan kerja hingga hal rutinan seperti service motor juga sepertinya ikut berubah. Trend baru bermunculan, AHASS Bintang Motor rupanya punya cara jitu untuk membuat pelanggan tetap bisa service motornya tanpa harus datang ke bengkel. Penasaran dan ingin tahu mekanisme service motor di rumah saja? Berikut informasi lebih lengkapnya!

Apa itu Layanan Home Service AHASS Bintang Motor?

Home service AHASS Bintang Motor adalah sebuah layanan yang service motor dari rumah, jadi sistemnya mekanik resmi Honda yang datang ke lokasi Anda. Melihat banyaknya pengendara yang kesulitan untuk melakukan service karena khawatir kondisi keramaian atau tidak ingin terlalu banyak pergi ke luar, AHASS Bintang Motor membuat sebuah terobosan baru yang diharapkan bisa membantu banyak orang.

Dengan adanya service motor di rumah, maka Anda tidak perlu datang ke bengkel. Mekanik akan membawa peralatan lengkap untuk proses service Anda. Alat-alat tersebut diletakan pada sebuah box khusus jadi Anda hanya perlu mempersiapkan motor di halaman depan, selebihnya biarkan mekanik yang akan melakukan proses service-nya.

Layanan Home Service Sepeda Motor yang Bisa Ditangani

Meskipun menggunakan service di rumah, bukan layanan yang diberikan jadi berkurang. Anda tetap bisa melakukan service motor tahap ringan hingga berat tergantung nantinya menyesuaikan dengan ketentuan yang ada. Berikut ini beberapa service motor ringan yang pasti bisa ditangani:

  1. Pembersihan karburator
  2. Penyetelan karburator
  3. Pembersihan saringan udara
  4. Pemeriksaan dan penggantian oli
  5. Pembersihan busi
  6. Penyetelan dan pelumasan rantai roda
  7. Penyetelan rem depan dan belakang
  8. Pemeriksaan dan penambahan air aki
  9. Pemeriksaan lampu dan klakson
  10.  Service drive belt

Untuk kasus service berat biasanya menyangkut permasalahan mesin hingga penggantian sparepart. Tim mekanik AHASS Bintang Motor tentunya lebih tahu apa yang perlu mereka lakukan, Anda tidak perlu khawatir apabila sepeda motor bermasalah dan tidak sempat di bawa ke service resmi bisa langsung panggil kami saja.

Ketentuan Menggunakan Service Motor Dari Rumah/Panggilan

Adapun untuk ketentuannya yakni Anda bisa menggunakan layanan ini dalam jam kerja mulai dari 08.00 s/d 16.00 WIB. Service panggilan ini bisa digunakan setiap hari, tanggal merah tetap bisa sebaiknya hubungi admin terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan.

Layanan home service AHASS Bintang Motor hanya bisa digunakan pada area cabang yang spesifik yakni Jabodetabek, Cibinong, Cikarang, Cinere, Cibitung, Buaran, Cirebon, Bandar Lampung, Palembang dan Makassar.

Kebijakan penentuan area layanan bisa saja berubah, pastikan untuk pantau informasi terbarunya di instagram bintangmotor

Biaya service motor bervariasi tergantung pada tingkat kerusakannya, nanti makanik AHASS Bintang Motor akan memberikan laporan detailnya mengenai bagian apa saja yang diperbaiki serta rincian biaya yang perlu dibayarkan jadi Anda tidak perlu menghitungnya secara manual.

Keuntungan Pakai Layanan Home Service AHASS Bintang Motor

Berbicara mengenai keuntungan pastinya sangat banyak, layanan service panggilan ini bisa menjadi trend baru setelah pandemi berakhir. Mengingat aktivitas masyarakat perkotaan yang sangat padat, hampir tidak sempat mampir ke bengkel untuk cek kondisi motornya.

Jika Anda penasaran, berikut ini beberapa keuntungan menggunakan layanan home service AHASS Bintang Motor.

1. Lebih Cepat Karena Tanpa Antre

Siapa yang mau berlama-lama menunggu motor diservice? Pastinya tidak ada. Nah, dengan adanya layanan home service AHASS Bintang Motor Anda tidak perlu lagi antre untuk service. Mekanik langsung datang ke rumah, dedikasi khusus untuk service motor Anda sehingga lebih cepat tidak perlu menunggu giliran apalagi sampai ambil nomor antrean. Beberapa menit saja sudah beres proses service-nya, namun ingat ya durasi perbaikan tetap disesuaikan dengan bagian yang diservice.

2. Hemat Tenaga dan Lebih Simpel

Masyarakat milenial sekarang suka yang simpel dan praktis tidak mau lama-lama. Oleh karena itu, dengan adanya service panggilan maka Anda bisa tetap di rumah saja sambil WFH, biarkan tim Kami yang akan mengecek kondisi motor dan segera melakukan proses service perbaikan dengan menyeluruh. Ini bisa menghemat tenaga Anda tidak perlu capek-capek ke bengkel lagi.

3. Service Bergaransi dan Terjamin Aman

Karena proses service dilakukan oleh tenaga mekanik AHASS yang profesional dan resmi pastinya aman. Anda tidak perlu khawatir, Kami tidak akan mengganti sparepart jika memang tidak rusak, semuanya dilakukan dengan transparan tanpa ada kecurangan.

Kami melatih para mekanik untuk bekerja profesional dan menjadi yang terpercayta untuk selalu memberikan layanan terbaik kepada Anda.

Bagaimana berniat service motor dari rumah? Segera hubungi admin melalui nomor yang tertera di situs ini ya. Bisa juga balas di kolom komentar nanti Kami kirimkan nomor terbaru untuk menggunakan layanan service motor di rumah. Mau beli motor baru secara online dari rumah juga? Bisa! Sekarang Beli Motor Online Cukup Via WA, jangan risau ini layanan resmi dari Honda jadi pastinya aman dan terjamin ya.

Comments

mood_bad
  • Comments are closed.