AHM Merilis Motor Skutik Terbaru Honda Vario 160 di Indonesia

Bintangmotor.com – PT AHM meluncurkan Honda Vario 160 di AHM Safety Riding and Training Center di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (2/2/2022). Skutik ini dibekali mesin performa tinggi kapasitas 160cc 4 katup, mendapat pembaruan dari segi fitur, rangka eSAF, desain, dan juga mesin ESP+.

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium yang menginginkan motor berperforma tinggi dengan desain yang lebih besar, semakin canggih dan membanggakan.

All New Honda Vario 160 juga sudah dibekali rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) membuat skutik premium sporti ini semakin lincah dan mudah dikendarai. Motor matic ini diklaim punya konsumsi bensin 46,9 km/liter.

Pengetesan dilakukan melalui pengaktifan fitur ramah lingkungan Idling stop system dengan metode pengetesan WMTC (World-wide Motorcycle Test Cycle) EURO 3.

Urusan fitur, sudah dilengkapi lampu LED, panel instrumen full digital, keyless Smart Key, serta slot USB type A untuk mengecas smartphone.

All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS. Pada tipe ABS sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan rem cakram di belakang.

Tipe ABS juga telah didukung dengan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Dilengkapi lampu full LED, menambah kesan premium sporti dan kecanggihan, panel instrumen full digital Seperti spidometer, odometer, fuelmeter, indikator Smart Key, jam digital, fuel consumption, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, indikator ISS, dan indikator ABS pada tipe ABS.

Untuk All New Honda Vario 160 CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 25.800.000 untuk tipe CBS dan Rp 28.500.000 untuk tipe ABS.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih