AHM Resmi Meluncurkan Honda BeAT Terbaru Tahun 2020

Bintangmotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda BeAT versi terbaru di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari ini (16/1/2020).

Dikutip dari laman detik.oto.com dan motorplus-online.com, di awal tahun 2020. Honda BeAT disegarkan dengan pembaruan fitur, rangka, dan mesin baru. “Hari ini kami ingin memulai awal yang baik di tahun 2020 dengan memperkenalkan generasi baru skutik terlaris Honda di dunia, yaitu All New Honda BeAT series,” ungkap Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma di JI Expo Kemayoran, Kamis (16/1/2020).

Honda BeAT yang terbaru kini menggunakan rangka dari Genio yang disebut Enhanched Smart Architecture Frame. Penambahan fitur lainnya juga dengan penggunaan lampu LED, kombinasi layar analog, kapasitas bagasi yang lebih luas hingga 12 liter, dan ditambahkan power charger untuk model CBS-ISS dan deluxe.

All New Honda BeAT series menggunakan generasi mesin 110cc SOHC terbaru dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

Teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 8,9 dk/7.500 rpm dan torsi 9,3 Nm/5.500 rpm. Lebih besar dibanding BeAT versi sebelumnya yang tenaganya 8,5 dk/7.500 rpm dan 9 Nm/6.500 rpm.

Teknologi baru ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar. PT AHM mengklaim konsumsi BBM Honda BeAT terbaru tembus 60,6 km / liter.

Salah satu warna terbaru All New Honda BeAT, yaitu Garage Black

AHM sendiri punya dua pilihan terbaru pada All New Honda BeAT series. Yaitu All New Honda BeAT dan All New Honda BeAT Street.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 pilihan warna Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment