AHM Resmi Rilis New Honda Genio 2022

Bintangmotor.com – Brosis AHM meluncurkan motor baru secara online (14/3/2022) motor baru Honda Genio punya banyak fitur menarik yang banyak perbedaan dibanding model sebelumnya.

Honda Genio 2022, merupakan model baru yang dapat perubahan terutama di area kaki-kaki. Perubahan paling terlihat, pada penggunaan pelek 12 inci, ukuran ban juga berubah menjadi besar, ukuran depannya 100/90-12 dan belakang 110/90-12. Diklaim bikin handling mantap dan nyaman. Hal ini mengikuti Honda Scoopy karena desainnya sama-sama modern retro.

Penempatan power outlet untuk charging gadget. Lokasinya ada di dek depan, beda dengan Honda Genio sebelumnya yang power outletnya di bagasi.

Honda Genio 2022 tersedia 2 varian, yaitu Combi Brake System atau CBS, dan CBS-ISS. Pilihan warnanya total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

Harga Honda Genio CBS mulai Rp 18.050.000 OTR DKI Jakarta, dengan 3 warna yaitu Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Kalau Honda Genio CBS-ISS dijual Rp 18.650.000, pilihan warnanya Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih