Dalam rangka meresmikan pabrik baru yang didirikan di Karawang, PT Astra Honda Motor ternyata juga memberikan surprise yaitu dengan meluncurkan varian baru dari skutik Honda All New BeAT esp & All New BeAT POP.

Masih mempertahankan mesin dengan kapasitas 110 cc dibekali teknologi eSP (Enhanceed Smart Power) yang sudah dikenalkan dari tahun 2011 pada model PCX 125, All New BeAT eSP akan memiliki pembakaran yang lebih sempurna dan performance lebih responsive.

Model baru yang di rilis AHM kamis kemaren, mengusung berbagai fitur Honda yang membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien. Penggunaan teknologi ISS, dimana motor akan mati saat kondisi berhenti dalam 3 detik dan akan kembali menyala dengan hanya menarik slongsong gas. Fitur ini telah dikenalkan terlebih dahulu pada model Vario Techno 125.

Tidak hanya teknologi eSP dan fitur ISS, All New BeAT eSP juga telah mengaplikasikan system starter ACG, yang membuat starter lebih halus.

Ada total 6 Varian yang bisa menjadi pilihan customer Honda. All New BeAT eSP CW dengan harga Rp. 14.150 juta, CBS Rp. 14.450 juta, dan CBS-ISS Rp. 14.95 juta. Sementara untuk tipe POP, Rp. 13.85 juta, CBS Rp. 14.15 juta dan CBS-ISS Rp. 14.65 juta.