AHM Siapkan Produk Baru

bintangmotor.com rumor AHM akan menghadirkan produk baru di Indonesia mulai bermunculan, mulai dari segmen sport, cub dan matic. Setiap segmen AHM selalu melakukan inovasi untuk menyegarkan lini produknya sehingga konsumen memiliki banyak pilihan dan selalu update sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Akhir bulan lalu Honda secara resmi memperkenalkan bebek Super Cub C125 terbaru. Tampilan retro yang merupakan tanda motor ini merupakan penerus Super Cub C110 dan C100 yang dihadirkan Honda 60 tahun lalu yang dipasarkan di Jepang serta beberapa negara Asia Tenggara.

Super Cub C125 telah menggunakan mesin 125 cc berinjeksi dan bertipe mesin SOHC serta berpendingin udara, dan dipasangkan transmisi empat percepatan. Honda mengungkapkan deru mesin diupayakan tetap minimal dengan menggunakan komponen mesin yang lebih presisi.

Kabarnya motor ini akan di pasarkan di Indonesia, dan akan di perkenalkan pada ajang GIIAS 02 – 12 Agustus 2018 di ICE BSD, benar atau tidaknya kita tunggu kabar terbaru dari AHM. So, apakah bro-sis tertarik dengan Motor Honda Retro ini ?
Bagikan di kolom komentar ya Bro-Sis.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment