Apa Kata Mereka 1 Bulan Pakai PCX 160?

Bintangmotor.com – PCX 160 hadir dengan barbagai update dan fitur terbaru, yang pastinya lebih baik dibandingkan dengan Honda PCX 150. Dibekali dengan mesin 160cc 4 katup, PCX 160 terasa lebih nyaman saat dikendarai. Untuk PCX 160 ABS tampilannya lebih kece karena di balut dengan warna gold yang menambah kemewahan dari motor ini. Sistem pencahayaan lampu depan dan belakang sudah memakai full LED yang jauh lebih terang. Tampilan Speedometer yang canggih memiliki informasi yang lengkap mulai dari Smartkey,HSTC,Oil Change dan lain sebagainya, membuat saya tenang karena saya tahu kondisi motor saya secara realtime berdasarkan tampilan speedometernya.

Selain itu Honda PCX 160 ini sudah dilengkapi dengan sistem ABS dan HSTC. Saya jadi tidak takut lagi ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak karena sistem ABS akan mencegah rem terkunci dan sistem HSTC akan mencegah terjadinya slip saat di jalanan licin. Alhamdulillah tenang banget pakai PCX 160, selain nyaman, aman dan tarikan gas pun terasa sangat halus.

Fitur favorite saya adalah smartkey system dan usb charger, smartkey sistem membuat Honda PCX 160 ini aman dari pencurian, karena bukan hanya sistem yang lebih sulit di jebol, tapi smartkey ini juga dilengkapi alarm yang akan berbunyi ketika motor dipindahkan secara paksa. USB charger juga sangat membantu banget dalam keseharian saya sebagai marketing yang selalu membutuhkan alat komunikasi. Inner rack nya pun luas dan mampu menampung handphone saya ketika di charge.

Sebutan matic besar memang cocok disandingkan dengan PCX 160 ini karena tidak hanya cc nya yang besar tapi kapasitas bahan bakar dan bagasinya juga cukup besar. Bagasi ini sering saya gunakan untuk menyimpan jas hujan, sepatu, buku, tas kecil, dan beberapa barang keperluan lainnya. Gak nyesel deh pilih PCX 160 jadi partner berkendara saya.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment