MARQUEZ DAN PEDROSA DATANG LAGI KE INDONESIA

Marc-Marquez-830x563

Salam Satu Hati,

BintangMotor.cm – Bro-sis Honda Lovers, jelas sudah informasi dari PT Astra Honda Motor (AHM) tentang kedatangan sang juara dunia MotoGP Marc Marquez bersama rekan timnya, Dani Pedsrosa minggu 14 Februari 2016 nanti di Sirkuit Sentul, Bogor. Sebagai bentuk Apresiasi PT Astra Honda Motor (AHM) terhadap konsumen setia motor honda, Yuk simak info selengkapnya berikut ini.

Jakarta – ‎PT Astra Honda Motor (AHM) kembali akan mengundang Marc Marquez dan Dani Pedrosa ke Indonesia untuk menjumpai pecinta Honda dan penggemar MotoGP ‎sebelum ajang balap motor paling bergengsi ini digelar tahun ini.
Bertempat di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Minggu, 14 Februari 2016, Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan menghabiskan waktu bersama para penggemarnya di Indonesia. Selama sehari penuh melalui sesi Meet and Greet, para pecinta sepeda motor Honda di Tanah Air dapat berinteraksi langsung dengan dua pebalap papan atas dunia ini.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM, A. Indraputra mengatakan kehadiran kedua pebalap dunia ini khusus dipersembahkan oleh AHM sebagai bentuk apresiasi terhadap besarnya antusiasme masyarakat Indonesia terhadap MotoGP dan besarnya dukungan mereka terhadap dua pebalap Repsol Honda Team ini.

“Kami berharap dapat mewujudkan impian masyarakat Indonesia yang ingin bertemu langsung dengan pebalap idolanya. Selain itu, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia terhadap MotoGP diharapkan dapat memberikan dukungan positif bagi Marquez dan Pedrosa sebelum mereka kembali berlaga di ajang MotoGP tahun ini,” ujarnya.

Selain bertemu langsung dengan Marc Marquez dan Dani Pedrosa, AHM juga akan menyiapkan berbagai program hiburan bagi pengunjung Sirkuit Sentul pada pekan kedua Februari nanti. Mulai dari aktivitas pameran penjualan sepeda motor terbaru Honda dengan penawaran khusus selama acara berlangsung, pertunjukan spesial dari komunitas BMX dan komunitas skateboard, hingga penampilan dari berbagai musisi dan group band papan atas Indonesia yaitu Nidji, Tony Q Rastafara, Don Lego, The Sigit , Rosemary, The Shore, & High Moon.

Masyarakat yang datang juga dapat mengunjungi beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta ‎booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.

“Dengan semangat Satu Hati, kami ingin bersama-sama pecinta Honda dan penggemar MotoGP merayakan bersama kemeriahan ini. Kita akan menyaksikan langsung aksi kedua pebalap MotoGP andalan Honda di sirkuit Sentul pada 14 Februari,” ujar Indraputra.

Dalam kegiatan Meet and Greet yang diselenggarakan AHM ini, Repsol Honda Team akan melakukan peluncuran tim MotoGP 2016 dengan memperkenalkan motor yang akan dikendarai Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim balap tahun ini. Momen penting bagi kedua pebalap MotoGP ini akan disaksikan langsung oleh para pecinta balap MotoGP di Indonesia.

“Kami berharap tim balap Honda di MotoGP ini akan kembali mencetak prestasi tinggi di ajang balap MotoGP ditemani semangat One Heart atau Satu Hati,” tutup Indraputra.

Dani-Pedrosa1

Nah, sudah jelas kan?selain itu beragam booth yang disiapkan di venue acara, termasuk booth yang disediakan bagi pengunjung yang ingin melakukan test ride produk terbaru sepeda motor Honda, serta ‎booth yang menjual aksesoris dan apparel Honda.So, jangan lupa datang yah Bro-sis Honda Lovers

 

Comments

  • irvan
    Februari 15, 2016 at 3:56 am

    Dear,
    terkait peluncuran produk baru all new cbr 150r di sentul tanggal 14 feb16 kemarin oleh marquez dan dani pedrosa, saya mau nenanyakan kapan bintang motor membuka indent untuk motor tersebut?
    dan berapa lama indent-nya?

    • Andika Sautama
      Februari 15, 2016 at 8:57 am

      salam satu hati

      untuk pak irvan kami belum bisa membuka order indent untuk motor CBR150R facelift di karenakan kami belum mendapatkan info harga nya baik cash ataupun kredit

      info yg saya dapat masih harga OTR jakarta

      terimakasih 😀

    • Andrean y
      Maret 6, 2016 at 3:39 am

      Dear honda,apakah di bulam maret ini all mew honda cbr150r facelift bisa dipesan?

      • Andika Sautama
        Maret 7, 2016 at 3:49 am

        PAGI
        salam satu hati

        bisa di info kan untuk cabang bintang motor mana pak andrean?

        Untuk info lanjut pemesanan bisa langsung menghubungi team marketing kami di : Telp / SMS / Whatsapp : 0858-8350-5093 atau BBM : 518E7742. Segera kami bantu informasikan.

        • andre
          Maret 26, 2016 at 3:15 pm

          dear honda,untuk honda cbr150 facelift apakah untuk daerah Bengkulu sudah bisa dipesan?

          • Andika Sautama
            Maret 28, 2016 at 4:08 am

            pagi salam satu hati
            Dear Bapak andre,

            untuk cbr150r facelift 2016 sudah bisa di pesan pak di wilayah bengkulu.
            namun untuk harga resmi nya di wilayah bengkulu belum di publish.

            Terima Kasih 🙂

chat
Add a comment