Bengkel AHASS Buka 7 Hari dalam Seminggu Di Yogyakarta dan Jakarta

0
1114
views

Bintangmotor– Brosis Bengkel & Perawatan AHASS melayani One Stop Service untuk perawatan / perbaikan ringan dan berat, untuk meningkatkan service kepada konsumen Bengkel AHASS khususnya di Jakarta dan di Yogyakarta buka selama 7 hari dalam seminggu.

Di kutip dari TMCBlog.com (08/03) baru ini memperoleh informasi Main dealer Honda di Jakarta-Tanggerang (wahana Honda) dan di Yogyakarta ( Astra Motor Yogyakarta ) membuat program baru.

Yakni menjalankan program penambahan jam operasional AHASS. Sehingga jaringan bengkel AHHAS di bawah management dua Main delaer tersebut buka  7 Hari dalam Seminggu.

AHASS di area DKI Jakarta dan Tangerang buka 7 hari dalam seminggu. Dengan program ini, AHASS memiliki jam buka dari pukul 07.30 – 17.30 WIB untuk hari Senin hingga Sabtu. Lalu dari pukul 07.30 – 13.30 pada hari Minggu.

Mulai tanggal  1 Maret 2017, jaringan AHASS yang berada di area Astra Motor Yogyakarta mewujudkan komitmen untuk meningkatkan layanan kepada konsumen.

“Sehingga sepeda motor selalu dalam kondisi terbaik untuk menunjang beragam aktivitas sehari-hari.” ungkap Technical Service Region Head, Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno

Dengan cara membuka layanannya setiap hari, termasuk hari Minggu dan hari Libur. Diharapkan menjadi solusi melakukan perawatan sepeda motornya di hari kerja.

Dasarnya apa Brosis? menurut wahana Honda alasannya dalah karena unit entry ahass yang makin membludak seiring bertambahnya unit penjualan Motor Honda.

Wahana Honda pada tahun 2016 meraih unit entry service sebanyak 4.865.756 sepeda motor Honda. Diperkirakan jumlah tersebut akan meningkat sebanyak 3%-4% di tahun 2017 yaitu 5.143.777. Kenaikan unit entry dipicu dengan meningkatnya jumlah penjualan dan market share sepeda motor Honda di Indonesia.

“Dengan kemudahan dan fleksibiltas ini diharapkan konsumen dapat melakukan service kapan saja.”tutur Taufiq. Head of Technical Function Wahana Honda.

Taufiq menambahkan bahwa program ini dibuka pada Maret 2017, apabila diterima dengan baik oleh konsumen maka akan dilanjutkan seterusnya.

Dengan begitu Brosis yang berlokasi di Jakarta-Tanggerang dan Yogyakarta tetap dapat melakukan perawatan sepeda motornya di Bengkel AHHAS di waktu libur.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here