Bengkel Bintang Mobile Service Bertahan Dalam Kondisi PPKM

Situasi semakin mengkhawatirkan, kondisi pandemi membuat banyak sektor pekerjaan mengalami penurunan pelanggan yang sangat drastis. Bahkan, tidak sedikit dari perusahaan yang benar-benar lumpuh total tidak beroperasi karena situasi ini. Namun, bintang mobile service ingin senantiasa memberikan pelayanan terbaik meski dalam situasi pandemi. Melalui layanan bengkel bintang mobile service, Kami menerapkan sistem protokol kesehatan dengan ketat sehingga mampu tetap beroperasi dalam situasi yang sulit.

Situasi semacam ini tidak menghalangi tekad Kami untuk senantiasa memberikan kualitas layanan terbaik bagi para pelanggan setia.

Perlu di ingat bahwa layanan BMS (bintang mobile service) hanya tersedia di beberapa tempat saja di antaranya:

  • DKI Jakarta
  • Tangerang
  • Depok
  • Bogor
  • Bekasi
  • Karawang

Dampak PPKM Terhadap Layanan Bintang Mobile Service

Betul, kalau di perhatikan, layanan tersebut berada di sekitar Jabodetabek. Seperti yang Anda ketahui bahwa saat ini wilayah-wilayah tersebut sedang menerapkan sistem Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Memang, akhir-akhir ini hampir semua industri terkena dampak dari situasi di masa pandemi. Termasuk juga perusahaan yang menyediakan layanan bengkel seperti bintangmotor.

Meskipun pada situasi pandemi, BMS tetap beroperasi dan memberikan layanan perbaikan sepeda motor Anda. Semua tenaga ahli yang bertugas di bengkel menerapkan peraturan yang sesuai dengan anjuran pemerintah.

Seperti, mengenakan masker, rutin mencuci tangan dengan sabun, dan yang tidak kalah penting lainnya adalah menjaga jarak aman.

Bintang Mobile Service juga mewajibkan semua pelanggan yang hendak servis motor honda untuk memakai masker dan juga mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan selama PPKM.

Ini merupakan bukti kepatuhan Kami terhadap kebijakan dan ketentuan pemerintah. Jadi, diharapkan kepada semua pelanggan yang hendak datang ke BMS untuk melakukan hal yang sama.

Ini semua dilakukan agar semuanya bisa berjalan dengan baik. Kondisi pandemi seperti ini menuntut semua orang agar bisa lebih berdisiplin tanpa terkecuali.

Penyemprotan disinfektan masih rutin dilakukan pada sekitar lokasi Bengkel Bintang Mobile Service. Hal ini juga bertjuan untuk mencegah virus semakin menyebar.

Komitmen Bengkel Kami Selama PPKM

Kami juga hanya mempekerjakan beberapa karyawan. Hal ini mengingat peraturan pemerintah yang mengharuskan aktivitas pekerjaan karyawan harus di kurangi beberapa persen untuk mencegah timbulnya kerumunan.

Sebagai informasi lanjutan, Anda bisa melakukan booking online terlebih dahulu sebelum datang langsung ke salah satu titik bengkel BMS. Jadi, Anda tidak perlu menunggu terlalu lama di tempat bengkel nantinya.

Layanan tersebut bisa di dapatkan dengan mengunjungi website resmi bintangmotor, lalu klik bagian Bintang Mobile Service

Selain itu, bagi Anda yang hendak berkonsultasi atau melakukan tanya jawab bersama team Kami, bisa menghubungi melalui whatsapp.

Mungkin Anda ingin mengetahui syarat tertentu yang di perlukan dalam mematahui prokes sebelum datang ke bengkel. Tanyakan saja kepada Kami dengan mengunjungi laman web bintang motor pada bagian beranda.

Gulir atau scroll ke bawah untuk menemukan tullisan “hubungi Kami” yang di tandai dengan kotak berawarna merah.

Sistem akan langsung membawa Anda menuju kontak CS Bintangmotor. Setelah itu, Anda bisa menayakan berbagai hal yang di perlukan.

Ingat selalu untuk mematuhi peraturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah. Ini semua demi kebaikan Kita bersama. Begitu pula dengan anjuran untuk selalu memakai masker saat keluar rumah.

Pastikan tetap menjaga jarak aman dan rutin mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang bersih. Keluar rumah hanya untuk keperluan yang mendesak saja, seperti menservis motor Anda. Karena kalau di biarkan tidak di servis atau mendapatkan perawatan, nanti akan timbul masalah yang lebih serius.

Bersama-sama Kita bisa melewati masa-masa yang sulit ini. Bengkel Bintang Mobile Servis akan berusaha dengan optimal dan tetap memperhatikan prokes yang di anjurkan pemerintah pada saat pelaksanaan PPKM.

Anda juga harus berperan dalam menyukseskan program ini. Utamakan kesehatan dan keselamatan, kurangi jalan-jala yang tidak di butuhkan.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment