Cirebon – 21 Juli 2011 tepat pukul 17.30wib tiba di Dealer & Bengkel Resmi Honda Bintang Motor cabang Cirebon yang berlokasikan di: Jl. Fatahillah, blok Kaliandul Ds Setu Kulon, Kec. Weru – Cirebon. perjalanan kami memakan waktu 5 jam yang mana start dari jakarta jam 13.00wib melaju menggunakan xenia warna silver :-).

AHASS Bintang cirebon ini sudah di buka sejak tahun 2007, namun gedung yang megah ini baru selesai di bangun pada bulan agustus 2010 lalu, jumlah customer per-bulan selalu mengalami peningkatan, yang mana sekarang sudah mencapai 800 customer /bulan.Kami selalu mengutamakan mutu layanan dan mutu hasil kerja, agar customer yang datang selalu puas dan menjadi langganan, untuk mencapai hal itu kami selalu melakukan pengembangan kualitas SDM melalui pelatihan-pelatihan karyawan yang di dukung oleh Main dealer PT Daya Adira Mustika dan PT Astra Honda Motor.

Pada bulan juli ini AHASS kami bekerja sama dengan paguyuban AHASS di daerah cirebon mengadakan program “Servis Motor dapat Motor!”, caranya mudah; Anda hanya melakukan servis + ganti oli AHM Oil, maka Anda berkesempatan mendapatkan 1 Unit Sepeda Motor Honda BeAT dan hadiah menarik lainnya.

Tak cukup hanya itu, kami juga melengkapi fasilitas penunjang servis yang saat ini belum di miliki Bengkel Honda di sekitar, yaitu fasilitas Battery Charger (cas aki) yang mana alat ini kami sediakan untuk mengecas aki kering maupun basah pada saat customer melakukan servis, sehingga di harapkan aki motor customer selalu prima, fasilitas ini di sediakan gratis sehingga customer ngga perlu membayarnya.

berikut ini adalah foto Dealer & AHASS Bintang Motor Cirebon dan aktifitas servis di bengkel, bagi anda pelanggan setia Honda di daerah cirebon, yang ingin mencicipi tangan dingin mekanik – mekanik kami, silahkan datang langsung ke TKP.

Pada waktu yang bersamaan, kami juga sedang ada tes untuk rekrutmen karyawan baru juga, ada kurang lebih 70 calon karyawan yang sedang mengikuti tes tertulis dan wawancara, apakah Anda berada di antaranya?