Cicilan Honda Monkey Mulai dari Rp 1 Jutaan!

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menjual Honda Monkey dengan harga Rp 65 juta On The Road Jakarta. Motor ikonik ini dijual dengan status CBU (Completelly Built Up) Thailand.

Meskipun motor ini harganya cukup mahal, namun harga ini jauh lebih murah ketimbang beli di importir umum (IU) yang harganya tembus Rp 100 juta.

Dilansir dari oto.com (27/7/19) bahwa “Perusahaan (AHM) tidak bermaksud menghancurkan harga yang sudah ada. Honda Monkey dijual hanya memberikan pilihan produk yang diinginkan oleh konsumen.”

Karena memiliki harga yang mahal untuk motor ukuran 125 cc, AHM memberikan tawaran yang menarik untuk para konsumen. Melalui diler resminya, AHM memberikan simulasi cicilan kredit sampai 5 tahun atau 59 bulan.

Jangka waktu cicilannya ada sembilan pilihan, mulai dari 11 bulan hingga 59 bulan. Sedangkan untuk uang muka, paling rendah mulai dari Rp 8 juta sampai Rp 22 juta. Skema ini bisa berubah tergantung kemampuan finansial calon konsumen.

Sementara angsuran termurah perbulannya Rp 1,7 juta untuk tenor kredit 5 tahun dengan DP Rp 22 juta. Sedangkan untuk angsuran termahal mencapai Rp 6,34 juta perbulan untuk tenor 11 bulan dengan uang muka Rp 8 juta. Harga tersebut untuk wilayah Jakarta.

Sebagai informasi, ada perbedaan harga On The Road Jakarta dan Tangerang. Jika Jakarta dengan harga Rp 65 juta maka untuk wilayah Tangerang Rp 65,9 juta.

Walaupun sudah banyak pemesan, calon konsumen harus bersabar. Pasalnya motor ikonik ini harus ikut daftar tunggu (indent) pemesanan sampai 2020. Saat ini indent Honda Monkey sudah ada di atas 50 unit. Untuk pengiriman ke konsumen dilakukan secara bertahap.

Lima puluh unit pertama bisa di kuartal tiga. Pemesanan selanjutnya di akhir tahun ini atau awal tahun depan. Karena ini masih CBU tentunya ada beberapa faktor, salah satunya adalah kapasitas negara pengekspor.

Selain kapasitas pengekspor, faktor lain yang menyebabkan indent Honda Monkey mengular adalah harus mengikuti regulasi pemerintah terkait dengan kuota impor dan sebagainya. Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu, Banana Yellow, Pearl Nebula Red, Pearl Shining Black.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment