Eratkan Silaturahmi, Bintang Motor Sumatera Adakan Turnamen Futsal

Salam Satu Hati
Bro-Sis Honda Lovers

Bintangmotor.com – Menjelang piala AFF 2016, euforia olahraga sepak bola di tanah air pun makin terasa. Berbeda dengan pertandingan sepak bola yang dilakukan TIMNAS Indonesia, Bintang Motor Area Sumatera mengadakan turnamen futsal pada 11 Desember 2016 lalu yang bertempat di Tiger Futsal, Bukit Besar, Palembang.  Acara yang diberi nama Turnamen Futsal Bintang Sumatera Cup ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membakar semangat kompetitif para anggota Bintang Motor. Melalui acara ini, anggota Bintang Motor juga dapat berpartisipasi langsung dan bekerjasama dengan tim masing-masing untuk memenangkan kompetisi tersebut.

Turnamen Futsal Bintang Sumatera Cup dihadiri lebih dari 80 peserta yang terdiri dari jajaran staff dan manajemen Bintang Motor Gisting, Bintang Motor Lampung, Bintang Motor Lampung Timur, Bintang Motor Lahat, dan Bintang Motor Sekayu, Bintang Motor Palembang, Bintang Motor Bengkulu. Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 s/d selesai ini berlangsung ramai, baik peserta maupun supporter masing-masing tim memberikan dukungan penuh kepada tim favoritnya agar bisa membawa pulang piala bergilir yang diperebutkan setiap tahunnya. Sebelum melakukan pertandingan futsal, anggota tim sudah melakukan persiapan yang cukup matang melalui latihan rutin dan pembentukan formasi terbaik oleh masing-masing kapten tim. “Persiapan harus jadi kebiasaan. Dalam Turnamen futsal persiapan dalam bentuk latihan, dalam pekerjaan bentuk persiapan berupa coaching and counseling, manpower planning, area mapping, analisa pasar dan harga, customer data, serta hubungan komitmen dengan Leasing.” ujar Burstono Lunardi selaku Direktur Utama Bintang Motor Group.

Eratkan Silaturahmi, Bintang Motor Sumatera Adakan Turnamen Futsal 4

Kegiatan Turnamen Futsal Bintang Sumatera Cup tahun 2016 dimenangkan oleh Bintang Motor Palembang sebagai Juara 1, Bintang Motor Bandar Lampung sebagai Juara 2, dan Bintang Motor Gisting untuk Juara 3. Melihat antusiasme jajaran staff dan manajemen Bintang Motor, acara ini diagendakan untuk menjadi program tahunan Bintang Motor Provinsi Sumatera.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment