Happy Anniversary Bintang Group ke-21 Semakin Jaya dan Sukses

Bertepatan pada 01 September 2022 Bintang Motor Group merayakan ulang tahun yang ke 21. Pencapaian ini tentunya diharapkan menjadi awal yang baik bagi team Bintang Group untuk terus memberikan layanan terbaik kepada semua pelanggan.

Momentum menggembirakan ini diadakan secara bertahap pada beberapa cabang di Bintang Motor di berbagai daerah, salah satunya Bintang Motor Cibinong, Bogor. Acara berlangsung meriah, partisipan sangat antusias mengikuti serangkaian kegiatan yang berlangsung pada event anniversary Bintang Group.

Kegiatan Di Dealer Selama Event Happy Anniversary Bintang Group Ke-21

Kegiatan pertama adalah mengadakan live musik di dealer Bintang Motor, selain itu kami juga menyediakan lucky draw untuk memberikan kejutan kepada pelanggan yang hadir.  Hadiah yang diberikan antara lain seperti payung, tempat makan, tempat minum, mukena dan lain-lain. Hadiah yang diberikan kami usahakan bisa digunakan dalam aktivitas sehari-hari sehingga bisa lebih bermanfaat.

Lucky draw event happy anniversary Bintang Motor
promo menarik dalam acara bintang motor
Promo menarik dalam acara Bintang Motor

Tidak berhenti disitu, kami juga memberikan promo menarik untuk pembelian unit sepeda motor pada event anniversary Bintang Group Ke-21. Banyak keunggulan dan promo menarik. Sangat beruntung jika Anda hadir pada waktu-waktu tersebut.

Bintang Motor team juga memberikan sejumlah kuliner gratis kepada pelanggan. Aneka minuman dan makanan tersedia untuk pelanggan-pelanggan kami. Dengan kerjasama yang kompak acara berlangsung lancar dan sukses.

Memperingati Ulang Tahun Bintang Group Ke-21 Bersama Owner Perusahaan

Event happy anniversary Bintang Group tidak hanya berlangsung di masing-masing dealer, melainkan secara resmi Bapak Alexander Lunardi selaku founder dan owner PT Bintang Motor juga ikut hadir. Beliau telah berpengalaman selama lebih dari 25 tahun di industri otomotif.

Beberapa staff dan tim Bintang Motor juga hadir. Pelaksanaan event ini diharapkan tidak hanya agenda tahunan semata melainkan mampu meningkatkan rasa kekeluargaan antar anggota.

Kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan pemotongan tumpeng sebagai salah satu kegiatan yang sering dilakukan saat perayaan event. Perjalanan Bintang Group untuk menjadi dealer yang besar seperti sekarang ini pastinya membutuhkan perjuangan yang lama.

Beberapa motivasi juga diberikan untuk membuat karyawan dan staff terus berkomitmen untuk menjaga standar kualitas dan mutu layanan dengan baik. Kepuasan konsumen menjadi prioritas, dan tidak lupa after sales yang diberikan juga pastinya berkualitas baik untuk meningkatkan kepercayaan pembeli kepada Bintang Group.

Owner Bintang Group juga memberikan apresiasi khusus, antara lain:

1. Apresiasi Karyawan

Pada waktu yang sama setelah memperingati ulang tahun Bintang Group yang ke-21, Apresiasi Karyawan Bintang Motor diberikan. Setidaknya ada 14 orang yang menerima award employee recognition mereka sudah menjadi tim di perusahaan ini selama lebih dari 20 tahun. Dedikasi yang tinggi membuat mereka layak untuk mendapatkan apresiasi. Pemberian plakat berisi emas 5 gram dan sertifikat diserahkan kepada mereka yang telah memenuhi kriteria.

2. Best Of The Best Cabang Bintang Motor

Setiap tahunnya Bintang Group memberikan apresiasi juga kepada cabang terbaik. Tahun ini Dealer Honda Sekayu memenangkan kategori tersebut. Ingin tahu keseruan event anniversary Bintang Motor ke-21? Silahkan tonton video berikut ya.

Sejarah Bintang Group

Bintang Motor adalah bagian dari Bintang Group perusahaan ini didirikan tahun 2001 perjalanan bisnis awal dimulai dengan membuka showroom di Cibinong, Bogor. Setelah itu, pada tahun berikutnya Bintang Group mulai membuka workshop kecil dengan memproduksi sparepart. Cabang pertama kami berlokasi di Cikarang, saat ini sudah menjadi salah satu cabang berkelas nasional dengan fasilitas yang lengkap.

Perkembangan bisnis berlanjut di tahun 2004, kami membuka cabang di luar pulau jawa lebih terpatnya Lampung, Sumatera.Tahun berikutnya kami sudah mampu menyediakan 10.000 unit, 2007 penjualan Bintang Motor mencapai 100.000 unit.

Dengan konsistensi dan komitmen yang kuat, terhitung sejak 2018 Penjualan unit Bintang Motor secara akumulatif telah menembus angka 900.000 unit dengan market share nasional sebesar 2,5%

Pencapaian Bintang Motor semakin meningkat, saat ini setidaknya sudah ada sekitar 18 cabang yang tersebar di Indonesia. Kedepannya kami berharap Bintang Group bisa terus memperluas area jangkauan kepada masyarakat dengan tetap memberikan layanan terbaik untuk semuanya.

Terimakasih kepada para staff dan tim Bintang Group, serta seluruh pelanggan yang telah mempercayakan pembelian unit motor dan sparepart kepada kami. Kedepannya Bintang Group akan terus berinovasi memberikan layanan terbaik, promo dan penawaran yang lebih banyak.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment

    Sehubungan dengan cuti bersama & libur lebaran
    Layanan online Honda Bintang Motor
    Slow respon
    Pesan anda akan kami balas segera mungkin
    Terimakasih