Honda ADV 150 Sudah Bisa Dipesan, Lama Nggak Ya Dapatnya?

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memasarkan skutik penjelajah baru Honda ADV 150 pada harga RP 33,5 juta sampai Rp 36,5 juta. Skutik adventure “paket hemat” ini sudah bisa dipesan langsung oleh konsumen.

Dilansir dari oto.detik.com (19/7/19) bahwa “unit sudah bisa dipesan”.

Meskipun unit sudah disa dipesan, namun untuk proses delivery memakan waktu. Kemungkinan unit sampai pada dealer diakhir Juli sampai awal bulan Agustus.

Honda ADV 150 ini hadir sebagai pelopor di model skutik adventure 150 cc. skutik ini sepenuhnya diproduksi di plant AHM Sunter, dan diklaim sudah punya nilai kandungan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) di atas 90 persen.

Untuk spesifikasi sendiri Honda ADV 150 masih identik dengan mesin PCX 150, yakni 149,3 cc SOHC, eSP, berpendingin cairan. Power maksimalnya tembus 15,4 ps di 8.500 rpm dan torsinya 13,8 Nm pada 6.500 rpm.

Soal fitur, skutik ini sudah memenuhi kriteria yang diinginkan konsumen motor zaman sekarang. Mulai dari lampu full LED, panel instrument full digital, rem ABS. desain yang sporty, dan system kontak keyless yang membuat tingkat safety lebih tinggi.

Selain bisa digunakan untuk motor harian, motor ini juga cocok untuk ditujukan untuk penggunaan bagi para penghobi. Terutama untuk yang suka jalan-jalan keluar kota menggunakan motor dan melewati kondisi jalan yang tidak bisa diprediksi.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment