Bintangmotor- Setelah beberapa bulan lalu Honda meluncurkan produk terbaru motor Trail CRF250 Rally disambut manis antusias masyarakat Indonesia terhadap motor berjenis trail ini dan berdampak positif terhadap penjualannya.

Dikutip dari Iwanbanaran.com (13/03) Setelah menjajal langsung jatuh cinta, itulah yang terjadi pada mayoritas biker pasca jajal CRF250 Rally. Ibarat kena pelet turun dari motor, diam langsung buka inden. Penuturan ini IWB terima dari teman-teman sales di Big Wing Astra Motor Dewi Sartika yang senang karena penjualannya lancar.

AHM membanderol CRF250 Rally diangka 62 jutaan. Harga ini jelas sangat mengejutkan dan racun kelas kakap. Apalagi pada saat IWB test motor CRF250 Rally Suspensi USD racikan Showa pada CRF250 harus kita kasih nilai sangat tinggi. Dari 10 IWB berani kasih 9 saking enaknya. Selain tangguh melibas jalanan rusak, feel solid masih terasa ketika melakukan manuver.

Honda CRF250 Rally laris manis satu dealer sanggup jual 80 unit lebih ! 2

Apa yang IWB rasakan sepertinya juga diamini mayoritas tester. Terbukti setelah mencoba mengendarai Honda CRF250 Rally tanpa banyak bicara rata-rata langsung buka inden. “Laris mz….didealer kita saja (Dewi Sartika) sudah sanggup jual 80 unit. Kondisi memang masih inden…“seru Williams punggawa big wing Astra Motor. “Biasanya setelah ngetes nggak banyak omong langsung buka inden…“tambah Williams

AHM sendiri tidak mematok tinggi untuk target penjualan new CRF250 Rally yakni hanya 70 unit perbulan. Satu dealer saja bisa menjual 80 unit. Motor genre adventure ini dijual 62,9 juta OTR Jakarta. Jadi CRF250 Rally ?? Bagaimana dengan kamu Brosis ? apakah berniat mencoba dan merasakan suspensi yang keren banget.