Honda Luncurkan CMX500 Rebel, Moge Cruiser Honda

Bintangmotor- Honda masuk ke genre cruiser dengan meluncurkan motor CMX500 Rebel. Motor ini mencerminkan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara.
Dikutip dari DetikOto (17/03) Big Wing anyar Honda, CMX500 Rebel sudah diluncurkan Honda, Rebel dikembangkan lebih dari sekedar moda transportasi. Model ini merupakan refleksi dari sebuah gaya hidup, karakter, serta sarana bagi pengendara untuk mengekspresikan identitasnya
AHM berkomitmen untuk menghadirkan produk beragam dengan memenuhi gaya hidup konsumen yang beragam dan hari ini kami memperkenalkan CMX500 Rebel yang memiliki karakter tersendiri, tampilan tak lekang gaya kontemporer desain ramping, poisisi duduk berkendara nyaman,” kata Presiden Direktur PT AHM Toshiyuki Inuma, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Jumat (17/3/2017).
Honda CMX500 Rebel hadir dengan 3 warna pilihan yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metallic, dan Graphite Black.

Dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 147.387.500. Model ini dipasarkan secara eksklusif di 10 showroom Big Wing di 9 kota besar di Indonesia dan dapat dimiliki sejak akhir Maret 2017. Motor tersebut ternyata masih didatangkan dari Thailand.

AHM turut menghadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) untuk mengekspresikan kebebasan pengendara dengan Headlight Mask, Engine Cover R, Cover Alu Side, dan Side Upper yang dapat dimiliki pada April 2017 di Showroom Big Wing Honda dipasarkan dengan HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp 900.000,- hingga Rp 1.200.000,-

Berikut Video Peluncuran Motor Cruiser Honda CMX500 Rebel

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment