Honda Smart Adventure Membelah Jalur Pulau Jawa

Setelah menggelar turing wisata “Honda Smart Adventure” Jawa, Madura, Bali, dan Lombok dimulai hari, Kamis (28/5) hingga 11 hari ke depan dari Jakarta menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat dengan jarak tempuh 2.400 kilometer yang diikuti 150 pengendara untuk membuktikan ketangguhan kendaraan sekaligus menikmati pariwisata Indonesia.

Turing wisata yang bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI itu diikuti 150 pengendara yang akan mengendarai tiga jenis skuter secara bergantian yaitu, Vario, BeAT, dan Scoopy. Turing ini sekaligus menguji ketahanan produk terbarunya, New Honda Scoopy ESP.

“Kami menurunkan skutik terbaru, New Honda Scoopy ESP yang dapat diuji ketangguhannya, serta dua model lain yakni All New Honda Beat eSP dan All New Honda Vario,” ujar Margono Tanuwijaya.
Rombongan tur wisata yang diberi nama Honda Smart Adventure ini, setelah kedatangannya di Paris Van Java-nya Jawa Barat Jum’at (29/5/2015) kemarin yang kemudian bermalam di Hotel, Tasikmalaya, Jawa Barat. Hari ini, Sabtu (30/5/2015), para Smart Rider akan menaklukkan medan dari Tasikmalaya, Jawa Barat menuju Daerah Istimewa Yogyakarta dengan jarak kira-kira 287 km.

Rencananya, rombongan akan mampir ke Teluk Penyu, Cilacap, Jawa Tengah. Smart Rider akan menikmati pantai dengan mengambil beberapa foto untuk diabadikan, yang kemudian melanjutkan perjalanan para Smart Rider ini ke Ambarawa, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Madura, Banyuwangi, Denpasar dan berakhir di Lombok.

Comments

chat
Add a comment