BROSUR BANDUNG APRIL

Kamu pernah datang ke dealer untuk menanyakan harga motor bukan? Dan juga pasti pernah datang lebih dari 1 dealer atau terlalu sibuk nya kamu paling tidak sebatas searching di google untuk mencari info,namun yang kamu dapati ada perbedaan harga disetiap daerah nya. Setidaknya ada tiga aspek kenapa harga antara satu dealer  dengan dealer yang lain tidak sama apalagi Bintang Motor memiliki cabang cukup banyak di beberapa wilayah kota di indonesia saat ini ada 19 cabang. Mau tau apa saja faktor-faktor kenapa berbeda? Berikut ulasannya.

1. Perbedaan Harga OTR Motor Honda

Kepanjangan dari Harga OTR adalah Harga On The Road yang berarti harga jual kendaraan bermotor lengkap dengan seluruh surat STNK, BPKB dan Plat Nomor.

Harga OTR untuk dealer di satu wilayah sama. Jadi sebagai contoh, harga OTR motor Honda di wilayah Jakarta pastilah sama di semua dealer. Sedangkan untuk wilayah lain seperti Bogor, Lampung dan Kalimantan pasti berbeda dengan harga OTR Jakarta. Hal tersebut dikarenakan oleh pajak di setiap daerah berbeda-beda,biaya kirim ke setiap daerah juga berbeda,atau bisa juga motor tersebut sudah include dengan aksesoris namun di wilayah lain dengan motor yg sama tidak ada oleh karena itu harga pun jadi berbeda.

2. Perbedaan Harga Angsuran

Harga angsuran ditentukan oleh pihak leasing dan setiap leasing mempunyai rate bunga yang berbeda. Jadi sudah pasti harga angsuran leasing yang berbeda juga pasti berbeda.

Ditambah lagi untuk daerah berbeda yang memiliki harga OTR berbeda maka otomatis tentu harga angsuran akan berbeda.

3. Diskon Setiap Dealer Berbeda-Beda

Berbicara mengenai diskon adalah hal yang sangat menarik, karena konsumen atau pun admin sendiri pastinya berusaha mencari diskon sebesar-besarnya untuk pembelian suatu barang termasuk juga pembelian motor Honda.

Diskon di setiap Dealer akan berbeda-beda dikarenakan oleh strategi penjualan dan biaya operasional setiap Dealer yang berbeda. Banyak dealer yang memiliki strategi penjualan langsung ke konsumen dan banyak juga dealer yang mengandalkan strategi penjualan melalui mediator. Tentu apabila melalui mediator maka akan ada broker fee yang perlu dibayarkan kepada sang mediator.

Kami menyarankan anda untuk selalu langsung bertanya ke dealer resmi untuk mendapatkan diskon terbaik.