Mengenal teknologi eSP, ESP atau Enhanced Smart Power yaitu peningkatan daya tahan, halus serta lebih bertenaga. Konsep ini di usung oleh Honda untuk skubek global. Teknologi terbaru dari Honda ini di rancang untuk menghasilkan performa tinggi, efesien bahan bakar dan ramah lingkungan.

Komponen teknologi eSP:

  • Offset Cylinder

mengurangi gesekan antara piston dan silinder dengan mengatur ulang posisi silinder dan crankshaft

  • Roller Rocker Arm

Menggunakan Shell-Type Needle Bearing sebagai poros sehingga dapat mengurangi gesekan dan mengurangi beban pegas katup.

  • Spinny sleeve

Tekstur berduri dinding silinder yang menjaga bentuk lingkaran sempurna sehingga dapat mengurangi distorsi dan kerugian akibat gesekan lainnya.

  • Squish

Pengapian lebih baik dan pembakaran lebih cepat.

  • Tumble

Penyebaran bahan bakar yang merata dan menjadikan pembakaran lebih baik.

  • ISS ( Idling Stop System)

Fitur premium yang otomatis mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan mesin secara otomatis akan menyala kembali saat tuas gas di putar. Teknologi ini membantu mencegah bahan bakar terbuang percuma, menjadikan lebih irit dan ramah lingkungan. Performa mesin dan aki tetap optimal.

Beberapa tipe motor Honda yang sudah mengaplikasikan teknologi eSP yaitu All New PCX eSP, All New Vario 125 eSP dan All New BeAT eSP.

Dengan beberapa komponen dan fitur unggulan tersebut, jangan ragu lagi untuk memilih Honda sebagai kendaraan keluarga brosist. Irit, ramah lingkungan dan stylish.