Motor Honda CRF 150L Trail Sekarang Tersedia Di Dealer Bintangmotor

Masih ingat dengan motor Honda CRF250 Rally?

Ya, type motor trail akhir-akhir ini banyak dilirik karena mempunyai kemampuan yang sangat tangguh untuk di ajak berpetualang ke berbagai medan berat di seluruh Indonesia.

Kali ini, Kami hadir lagi dengan memberikan informasi unit motor honda terbaru jika di lihat dari namanya memang terlihat mirip, namun nyatanya Honda CRF 150L tetap saja mempunyai keunggulan tersendiri.

Kira-kira bagaimana spesifikasi lengkap CRF 150L? Apa saja keunggulannya?

Mari kita cek langsung informasinya di bawah, Kami yakin Anda bisa saja tertarik untuk membelinya.

Overview Tampilan Luar Motor Honda CRF 150L

Jika di lihat dari tampilan luarnya, maka Anda bisa mengetahui bahwa type motor trail ini faktanya mempunyai 4 varian warna yang berbeda.

Semua variasi warnanya menggunakan kata “Extreme” sebagai gambaran sepeda motor yang siap berkendara di segala medan.

Beberapa varian warnanya antara lain: Extreme red, extreme white, extreme black,dan extreme green.

Apabila di lihat pada bagian samping Anda bisa melihat perpaduan dari kedua warna yang berbeda.

Cek infonya: Honda CRF150L, Kini Hadir Dengan Warna Baru

Pada body motor belakang dan depan, untuk type Extreme red, Anda bisa melihat perpaduan antara warna merah dan putih.

Type Extreme black, bisa dikatakan sangat dominan hitam, hanya ada corak putih di bagian belakang. Ada persamaan yang bisa terlihat di bagian jok, yakni sama-sama berwarna merah.

Tulisan “CRF” juga masih bisa terlihat di bagian samping kanan dan kiri , dengan ukuran yang cukup besar bisa terlihat dari jauh sebagai identitas yang sangat kuat.

Varian extreme white dominan putih di bagian body depan, perbedaan yang cukup kontras bisa terlihat karena di sandingkan dengan warna hitam.

Extreme green sendiri cukup terlihat mencolok, warna hijau muda yang cerah bisa seakan-akan bisa terlihat menyala dari kejauhan.

Untuk kedua type ini juga mempunyai kesamaan, yakni jok yang berwarna hitam. Agaknya jika membahas desain dan tampilan luar Honda sendiri memang tidak perlu di ragukan inovasi dan kreativitasnya.

Oke, lantas bagaimana dengan kualitas mesin dan keandalannya? Apakah cukup tangguh untuk di ajak berpetualang di medan yang berat?

Cek informasi lebih dalam mengenai kemampuan mesin dari Motor Honda CRF 150L!

Spesifikasi Lengkap Sepeda Motor Honda CRF 150L Trail

Di kategorikan sebagai type “trail”, tentu membuat motor ini mempunyai tuntutan yang cukup berat. Medan bebatuan, tanah kasar di alam bebas adalah contoh tantangan yang harus di lalui.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Honda sepertinya memang sudah menyiapkan CRF 150L untuk di kendarai sebagai partner berpetualang.

Buktinya spesifikasi mesinnya juga tidak main-main, mari kita cek dari segi akselerasi dan ketangguhannya terlebih dahulu.

1.Kemampuan Akselerasi dan Ketangguhan Motor Honda CRF 150L

Honda menyematkan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, di dukung dengan teknologi terbaru motocross CRF 150L ini mampu melesat dengan kecepatan maksimal, terutama di permukaan tanah.

Tidak berhenti di situ, melainkan pada bagian mesin dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 9,51 kW (12,91 PS) / 8.000 rpm dan torsi maksimum yakni 12,43 Nm (1,27 kgf.m) / 6.500 rpm.

Bicara masalah suspensi, bagian belakang Honda CRF150L ini dilengkapi juga dengan sistem Pro-link untuk memberikan jarak main (Travel Axle) 207 mm untuk pengendalian terbaik dan stabil di berbagai kondisi jalan.

2.Kapasitas Tangki Besar Siap Berkendara Jarak Jauh

Semua type motor trail memang di khususkan untuk melakukan perjalanan jauh, sehingga Honda sendiri juga tidak lupa menyematkan fitur ini di CRF 150L.

Performa mesinnya mampu menghasilkan putaran bawah, sehingga menghasikan penggunaan bahan bakar yang sangat irit, yakni mencapai 39,3 km/liter.

Bahkan hal ini juga sudah di uji melalui metode pengetesan internasional yakni, EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40.

Sehingga masalah kapasitas bahan bakar dan tingkat efektivitas iritnya tidak perlu di ragukan lagi.

3.Fitur-Fitur Lainnya

Ada terlalu banyak fitur yang di sematkan pada CRF 150L, sehingga untuk menjelaskannya hampir tidak ada habisnya.

Adapun beberapa fitur lain yang ada di motocross ini antara lain:

  • Fitur suspensi Showa yakni Long Travel Inverted Front Fork dengan suspensi inverted terbesar di kelasnya berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm
  • Alumunium wheel yang ringan dan kekuatan optimal, ban dan velg yang besar, 21” Front Tire dan 18” Rear Tire, serta ban dual purpose
  • Wavy Disc Brake, Honda CRF150L menghadirkan pengereman optimal melalui penyematan rem cakram depan wavy 240 mm dan belakang 220 mm

Kesimpulan

Bagaimana apakah Anda sudah cukup memahami spesifikasi CRF 150L? Atau bahkan sudah ada rencana untuk membelinya langsung?

Baca juga: Dealer Motor Honda Terbesar dan Terlengkap Di Bandar Lampung

Jangan ragu untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu bersama Kami. Dapatkan harga terbaik, dan rekomendasi yang di sesuaikan dengan keinginan Anda.

Melalui layanan konsultasi ini Anda bisa mempertimbangkan dengan matang sebelum membeli unit ini.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • Add a comment