Motor Matic Paling Ramah Lingkungan

Pengujian dari Kementerian Perhubungan di Balai Pengujian Laik Jalan dan Sertifikasi Kendaraan Bermotor (BPLJSKB) menunjukkan bahwa PT Astra Honda Motor memiliki satu motor matic paling ramah lingkungan.

All New Honda BeAT-FI, dalam Hasil Evaluasi Penataan Baku Mutu Emisi Gas Buang Kendaraan Bermotor Tipe Baru 2013, berada di peringkat pertama sepeda motor dengan emisi gas buang terendah.

Menurut hasil perhitungan, All New Honda BeAT- FI mendapatkan nilai dengan parameter CO sebesar 0,143 gram/km, HC sebesar 0,042 gram/km, dan NOx 0,031 gram/km.

All New Honda BeAT-FI berada di peringkat teratas dari 10 sepeda motor baru lain dari 5 pabrikan motor yang ikut dalam uji emisi ini. Motor ini pun memperoleh penghargaan Emisi Gas Buang Terbaik Kendaraan Bermotor Kategori Sepeda Motor.

“Dengan adanya penghargaan ini, kami terpacu untuk terus menghadirkan produk-produk terbaik bagi masyarakat,” ucap Kristianto, Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup Prof. DR. Balthasar Kambuaya, MBA kepada Production, Engineering and Procurement Director PT Astra Honda Motor (AHM) David Budiono di Jakarta.(otosia)

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment