Bogor – 10/10/10 Merupakan moment yang sangat berharga dan penting untuk selalu di ingat oleh banyak pihak. karena dalam acara Celebration Raod to 200.000 & Launching Highway to 300.000, Bintang Motor membagikan penghargaan uang tunai ratusan juta rupiah kepada karyawan-karyawan yang memiliki prestasi sesuai dengan kriteria penilaian dari perusahaan.

“Hadiah ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi karyawan dan ucapan terimakasih dari perusahaan atas kerja kerasnya sehingga mensukseskan tercapainya target 200.000unit penjualan motor dalam waktu yang specktakuler 20hari lebih cepat” sambut pak Lunardi yang merupakan Founder dari Bintang Motor sejak tahun 2001.

Penghargaan ini diberikan kepada karyawan dari masing-masing divisi susuai bagian kerjanya antara lain:
Divisi marketing: (Deliveryman, Sales Force, Sales Counter, Sales Counter Leader, Sales Leader, Admin Staff, Admin Head, Kepala Cabang & Staff Head Office).
Divisi Bengkel: (Mekanik, PDI-man, Frontdesk, Admin Part, Kepala Mekanik & Kepala Bengkel).

“Selain hadiah uang tunai ratusan juta rupiah, kami juga memberikan kepada beberapa karyawan berupa hadiah tambahan antara lain Tour ke Bali, China & Jepang” kata pak Sugiarto Marketing Direktur Bintang Motor. wow… luar biasa… siapa yang gak tertarik ikut gabung dengan Bintang Motor?

Dengan adanya reward ini, pak Lunardi berharap seluruh karyawan makin bersemangat dalam bekerja karena perjuangan belum berakhir dengan ditetapkannya target baru yaitu mencapai penjualan 300.000 motor pada tanggal 20-12-2012. Sehingga apabila tercapai sesuai waktu yang ditentukan, maka Bintang motor akan mengadakan acara yang lebih meriah dari sekarang sebagai pesta perayaan pencapaian target penjualan tersebut. mau ikutan bro?

Sebagai usaha untuk mencapai target penjualan 300.000 unit, maka Bintang Motor harus memperluas Network dan berencana akan menambah 7 cabang baru.

“Oleh sebab itu terbuka peluang karir minimum 7 kepala cabang, 35 sales supervisor, 350 sales-man, 50 mekanik, 7 kepala administrasi dan 35 tenaga administrasi” tambah Pak Lunardi yang selalu ramah bila bertemu karyawan-karyawannya.