BintangMotor – PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda Supra GTR150 dengan tampilan baru yang semakin meningkatkan konsep Grand Touring melalui penyematan warna dan grafis stripe baru sesuai keinginan generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda.

Honda Supra GTR150 hadir dengan konsep baru Grand Touring di pasar kendaraan roda dua Tanah Air sebagai flagship dari motor bebek melalui perpaduan desain styling sebagai high end cub, performa terbaik dan kenyamanan sempurna.

Warna bodi dan desain stripe baru dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna baru yang disematkan di varian warna Sporty yakni :

  • Spartan Red
  • Nitric Orange
  • Serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Perbedaan Tampilan Honda GTR150 Lama dengan yang Baru :

Perbedaan Honda GTR 150 Lama dengan Yang Baru 2

Gun Black hadir semakin memberikan kebanggaan bagi pengendaranya melalui penyematan warna hitam baru.

Pada cover bodi carbon di area depan dan velg warna emas baru. Kedua varian warna di model ini terlihat semakin berbeda dengan penambahan warna emas pada penutup mesin.

New Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah.

Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah
pengendara.

Perbedaan Honda GTR 150 Lama dengan Yang Baru 3

Honda GTR150 dilengkapi ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat
menjelajah hingga ke pelosok negeri.

Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid).

Perbedaan Honda GTR 150 Lama dengan Yang Baru 4