Prestasi Mekanik Bintang Motor

25 Agustus 2016, merupakan salah satu hari yang sangat bersejarah sekaligus membanggakan bagi kami. Karena beberapa mekanik Bintang Motor telah berhasil mengikuti penyaringan Regional Kontes Mekanik di seluruh Indonesia yang diselenggarakan di setiap Provinsi di seluruh Indonesia. Kemudian hasil penyaringan itu di kompetisikan lagi di tingkat nasional yang di selenggarakan di AHTC (Astra Honda Training Center) Sunter Jakarta.

Kontes Nasional ini diikuti oleh 30 Mekanik terbaik di seluruh Indonesia. Tiga di antaranya adalah mekanik dari Bintang Motor. Pada kontes Nasional ini peserta di uji dengan sejumlah materi meliputi teori uji pengetahuan mesin, rangka, kelistrikan, system PGM-FI, Tools, praktik meja danTrouble Shooting. Materi juga meliputi Update Knowledge dan keterampilan atas teknologi terbaru.

Sedangkan para kontestan kategori Service Advisor di uji kemampuannya dalam pelayanan konsumen melalui studi kasus atau role play seputar layanan kepada konsumen serta kemampuan Service Advisor dalam melakukan analisa terhadap kerusakan sepeda motor Honda milik konsumen.

Setelah semua kontes dilalui, ada 3 Cabang perwakilan Bintang Motor yang berhasil meraih prestasi di antaranya Mekanik dari Bintang Mulia Jaya 2 Lampung Timur, Taufik Hidayat keluar sebagai Juara ke-2 dan Agus dari Bintang Kharisma Jaya 3 Makasar juara ke-9 pada kategori Mekanik PIT (MekanikAhass). Serta Yusman juara ke-9 pada kategori Service Advisor perwakilan Ahass Bintang Mulia Jaya Palembang.

Prestasi ini adalah bentuk persembahan terbaik kami dari Bintang Motor untuk para pelanggan setia Ahass Bintang Motor agar terus mempercayakan service-nya kepada kami.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment