Shockbreaker Belakang Honda ADV150 Bila Rusak Apakah Bisa Diservis?

Untuk informasi pembelian silahkan klik disini
Bintangmotor.com – Untuk Anda yang memiliki motor Honda ADV150, bila shockbreaker belakang mengalami kerusakan ternyata tidak bisa diservis atau dibetulkan.

Shockbreaker belakang Honda ADV150 sudah dilengkapi dengan tabung untuk memaksimalkan kerjanya. Shockbreaker belakang bawaan Honda ADV150 tidak bisa diservis bila mengalami kerusakan. Karena sparepart nya tidak tersedia, jadi ya harus mengganti dengan yang baru.

Tidak adanya spare part suspensi belakang HondaADV 150 bukan tanpa alasan. Karena untuk shockbreaker belakang memang sudah didesain untuk tahan lama dan tidak mudah rusak.

Contohnya adalah karet balon yang ada di tabung shockbreaker yang diklaim tidak akan mudah robek karena di desain kuat dan tebal.

Selain karet yang tidak bisa diganti, ternyata udara yang ada di dalam karet balon juga tidak bisa ditambah apalagi dikurangi.

Udaranya sudah fix tidak bisa ditambah atau dikurangi. Karena tidak ada lubang atau pentil untuk melakukan hal itu.

Ada beberapa shockbreaker belakang tabung aftermarket yang bisa dikurangi atau ditambah anginnya. Itu karena ditabung sudah disediakan pentil untuk melakukan hal itu.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment