Si Pelahap Segala Medan Supra GTR150 Keliling Indonesia

Bintangmotor – Motor matik saat ini paling laris di Indonesia, namun Honda tak begitu saja melupakan motor bebeknya. Honda membawa bebek sporty, New Supra GTR150 keliling Indonesia.
Dikutip dari DetikOto (22/05) New Supra GTR150 Roadshow 2017 diadakan di 71 lokasi yang berada di seluruh Indonesia.

Honda berharap kegiatan yang berlangsung pada tanggal 20 Mei – 23 Juli 2017 bisa lebih mengenalkan motor sport touring bermesin DOHC 150cc dengan 6 tingkat kecepatan itu pada masyarakat Honda.

“AHM ingin menyapa langsung dan memberikan pengalaman aktivitas yang tak terlupakan kepada konsumen setia Honda khususnya pecinta sepeda motor bebek sport yang ingin memiliki sepeda motor yang praktis dan fungsional namun memiliki performa layak nya sepeda motor sport sejati untuk penggunaan sehari-hari di dalam kota maupun berkendara dengan jarak yang cukup jauh,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis AHM, Agustinus Indraputra

Berbagai aktivitas dan hiburan menarik telah dipersiapkan antara lain seperti :

  • Pameran penjualan New Supra GTR150
  • Pameran spareparts dan aksesoris
  • Gathering bersama komunitas honda
  • Hiburan band lokal
  • Lomba karaoke dan
  • Cek kesehatan gratis.

Para pengunjung memiliki kesempatan untuk mencoba langsung performa mesin DOHC 150cc  New Honda Supra GTR150 dan berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik.

New Honda Supra GTR150 telah hadir dengan warna dan grafis stripe baru pada pertengahan April lalu.

Warna bodi dan desain stripe dari New Honda Supra GTR150 hadir dalam perpaduan dua warna.

Disematkan pada varian warna Sporty dan speedy yakni Spartan Red dan Nitric Orange serta satu varian warna Exclusive yaitu Gun Black.

Model sport cub Honda ini tampil dengan desain agresif melalui proporsi dimensi depan yang merunduk dengan pemusatan beban ke area depan (Mass Forward Proportion).

New Honda Supra GTR150 tercatat sebagai motor bebek sport pertama di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi mesin DOHC 6 Kecepatan.

Dari sisi performa, model ini berbekal power yang berlimpah hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm.

Menghasilkan pencapaian terbaik di kelasnya dengan kecepatan maksimum mencapai 122 kpj dan akselerasi responsif 10,7 detik untuk jarak 0 – 200m.

Dengan performa tinggi yang dihasilkan, New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar.

Mampu menjelajah hingga mencapai 42.2 km / liter dengan metode pengetesan EURO 3 berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l).

(Berdasarkan pengujian internal AHM). New Honda Supra GTR 150 varian warna Sporty hadir dengan 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 21.550.000,- dan warna Exclusive dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21.800.000.

Comments

mood_bad
  • No comments yet.
  • chat
    Add a comment