Bintang Motor – Brosis melihat geliat PT AHM yang sepertinya sengaja menyetop produksi Honda Vario 125/150. Kalau Brosis perhatikan di dealer, Honda line up Vario 125/150 jumlahnya menyusut signifikan.

Dikutip dari Iwanbanaran.com (10/03) Semua ini sepertinya tidak wajar Brosis. Melihat dari pengalaman masa lalu jika tindakan ini dilakukan versi facelift disinyalir segera lahir.

Honda sepertinya bakal ngacak-ngacak pasar. Belum genap kita menikmati kehadiran New PCX150, sekarang aroma kelahiran skutik baru lain line up kuat terasa.

Melihat bahwa Honda sudah mulai melakukan langkah-langkah teknis dalam rangka menyambut kehadiran new Vario 125/150. Salah satunya adalah mengerem suplai. Kenapa cukup yakin akan hal itu? sebab mendapatkan informasi didaerah unit Vario 125 dan 150 sudah sulit didapatkan.

Selain menyusutnya suplai PT AHM diam-diam ternyata sudah merangkul kembali rumah modifikasi untuk peluncuran new skutik.

Kendati belum bisa dipastikan new produk yang dimaksud, rasanya logis jika motor tersebut adalah new Vario 125/150. Mengingat skutik ini sudah lumayan berumur yaitu 3 tahun Brosis.

IMHO menyusutnya suplai Vario bukan karena kebetulan. Akan tetapi Honda memang sengaja mengerem produksi sejak awal Maret 2018 supaya stok produk lawas tidak melimpah didealer-dealer.

Stock Honda Vario series menyusut signifikan,apakah versi facelift segera lahir ? 2